Home » » DPD Partai Nasdem Kota Medan Dilantik

DPD Partai Nasdem Kota Medan Dilantik

Written By Faktaonlline.net on Rabu, 09 Mei 2018 | Rabu, Mei 09, 2018


Medan I Faktaonline.net - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Dr Ir HT Erry Nuradi, MSi melantik segenap pengurus Partai NasDem Kota Medan.
Kegiatan pelantikan berlangsung di Tiara Convention Center, Selasa malam (8/5/2018).
Ada pun komposisi kepengurusan Partai NasDem Kota Medan yang dilantik terdiri dari Ketua Afif Abdillah, SE, Sekretaris Zainal Abidin, SH dan Bendahara Andi Marwan.Kepengurusan juga dilengkapai dengan Wakil Ketua Bidang,Wakil Sekretaris serta Bendahara.
Selain pelantikan segenap pengurus Partai NasDem Kota Medan. Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Utara Dr Ir HT Erry Nuradi, MSi juga melantik pengurus KSNC dan sayap Partai NasDem Kota Medan.
Acara pelantikan di hadiri Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, mantan Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Utara yang juga anggota DPR-RI H M Ali Umri, SH, MKn, Ketua Partai Golkar Kota Medan M Syaf Lubis, tokoh masyarakat Sumatera Utara H Abdillah, Ak, MBA, segenap pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Utara, kader Partai NasDem, Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1 yakni Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah Sumatera Utara dan para undangan.
Usai dilantik. Ketua Partai NasDem Kota Medan Afif Abdillah, SE mengatakan Partai NasDem Kota Medan diberikan target oleh DPW Partai NasDem Sumatera Utara dan DPP Partai NasDem pada pemilu legislatif 2019 nanti untuk mendapatkan tujuh kursi di DPRD Kota Medan.
”Target itu suatu tugas yang menantang.Tapi dari dukungan semua pihak, baik unsur DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Utara dan DPP Partai NasDem, mudah-mudahan target itu tercapai,”tegas Afif.
Selanjutnya Afif menegaskan kehadiran Partai NasDem Kota Medan harus bermanfaat dan berguna bagi masyarakat
”Oleh karena itu, saya mengajak semua kader partai NasDem Kota Medan untuk bekerjasama dan sama-sama bekerja membawa gerakan perubahan dan restorasi bagi Kota Medan," pinta Afif. (fajaruddin batubara)

Posting Komentar