Home » » Jelang Ramadhan , Polres Pelabuhan Belawan Razia Miras Dan Penyakit Masyarakat

Jelang Ramadhan , Polres Pelabuhan Belawan Razia Miras Dan Penyakit Masyarakat

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, May 9, 2018 | Wednesday, May 09, 2018


Belawan I Faktaonline.net - Menjelang bulan Suci Ramadhan dan Pilkada 2018, petugas kepolisian Polres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya melaksanakan kegiatan razia minuman keras (miras) dan penyakit masyarakat (pekat) , Sabtu (5/5/2018) malam.
 Adapun sasaran lokasi razia tersebut yakni beberapa tempat lesehan (warung remang-remang) yang terletak di Jalan Datuk Rubiah dan Cafe di Desa Klambir Lima Kebun.
Dari hasil kegiatan razia tersebut, membuahkan hasil, sebanyak 17 orang diciduk, 3 botol besar miras merk Kamput serta 11 unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat - surat, seperti tidak dapat menunjukkan STNK ataupun pengendara kendaraan yang tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) turut diamankan diamankan.
 “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Pilkada 2018. Sebanyak 74 personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran dilibatkan dalam kegiatan ini,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H.
 “Terhadap laki-laki dan perempuan yang tidak membawa identitas dilakukan pemeriksaan dan dihubungi pihak keluarga, jika terdapat tindak pidananya maka akan dilakukan penyidikan,barang bukti miras dilakukan penyitaan dan akan dilakukan pemeriksaan terhadap penjual/pemilik toko terkait perizinannya." ujar Kapolres.
Sementara itu, terhadap 11 unit sepeda motor tanpa STNK akan dilakukan penilangan sebagai hasil dari Ops Patuh Toba 2018,” tegas Kapolres. (kadri).

Post a Comment