Home » » Kapolres Lampung Utara Membaur Dengan Gowesser di Lampura Bersepeda

Kapolres Lampung Utara Membaur Dengan Gowesser di Lampura Bersepeda

Written By Faktaonlline.net on Rabu, 02 Mei 2018 | Rabu, Mei 02, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Kampanye hidup sehat bagi masyarakat dan bentuk dukungan untuk mensukseskan Asean Games 2018 yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang, Lampung Utara Bersepeda yang diikuti oleh masyarakat umum dan komunitas pecinta sepeda (Gowesser) Minggu (29/4/2018).
Sebanyak 350 peserta yang meramaikan gelaran 'Lampura Bersepeda', acara yang digagas oleh Kapolsek Abung Tengah, Iptu Edi Samsu ini digelar di Stadion Sukung kecamatan Kotabumi Selatan digelar sebagai salah satu bentuk pola hidup sehat bagi setiap individu masyarakat.
Dalam sambutannya Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana,Sik, mengatakan, acara Lampura Bersepeda ini diharapkan dapat menjadi sarana silaturahmi antar masyarakat dengan polri serta dapat menjadi motivasi menuju Asean Games 2018 mendatang,
"Sehingga terbentuknya sinergitas antara masyarakat dengan Polri dalam rangka mensukseskan Asean Games 2018, yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang nantinya", kata Kapolres. Perjalanan Bersepeda yang dimulai (start) dari depan stadion melintasi rute Jalur Dua Kebun 4 - Jalan Kebun 5 - Jalan Kelapa Tujuh -kemudian berhenti (finish) di depan Stadion Sukung.
Acara tersebut di buka oleh Kapolres Lampura, AKBP Eka Mulyana, S.I.K, setelah membuka acara Kapolres ikut bersepeda bersama para peserta Lampura Bersepeda.
Di tempat yang sama Kapolres juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi dan bersama sama menjaga Pilkada serentak 2018, di Lampura baik pada saat Pilbup maupun Pilgub, sehinga dapat berjalan aman, lancar dan damai.
Selain gowes bareng, Kapolres dan para komunitas sepeda juga melakukan deklarasi mendukung Asean Games 2018.
"Saya juga mengajak komunitas sepeda untuk bijak menyikapi informasi media sosial saat ini, dan menyerukan anti hoax terhadap informasi dan berita-berita yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah bangsa", imbuh Kapolres Lampung Utara (Syah99)

Posting Komentar