Home » » Kapolres Pelabuhan Belawan Turut Bagikan Takjil Berbuka Puasa

Kapolres Pelabuhan Belawan Turut Bagikan Takjil Berbuka Puasa

Written By Faktaonlline.net on Sabtu, 26 Mei 2018 | Sabtu, Mei 26, 2018


Belawan I Faktaonline.net - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis turut membagikan takjil berbuka puasa, baik itu diberikan kepada para pelaku kriminal yang ditahan di Polresnya maupun bagi para pengendara yang sedang menjalankan ibadah puasa, Kamis (24/5/2018)
Saat pembagian takjil tersebut , Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Ketua cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan, Para PJU dan Pengurus Bhayangkari dengan mengunjungi RTP Polres Pelabuhan Belawan.
Di Rumah Tahanan Polisi tersebut para tahanan diberikan takjil dan nasi kotak. Kapolres Pelabuhan Belawan juga sempat memberikan nasehat kepada para tahanan untuk menjadi lebih baik setelah proses hukum yang dijalani selesai.
Usai mengunjungi para tahanan, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Ketua cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan, Para PJU dan Pengurus Bhayangkari melakukan pembagian takjil dan nasi kotak kepada abang becak serta warga yang melintas di depan Pos Lantas Simpang Mandiri, Belawan. Warga yag mendapatkan takjil dan nasi kotak merasa senang atas kegiatan tersebut karena dapat berbagi bersama personil Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan Safari Ramadhan ini ditutup dengan buka puasa bersama di rumah dinas Kapolres Pelabuhan Belawan yang dihadiri oleh Para PJU dan pengurus Bhayangkari serta warga di sekitar dan wartawan. Kegiatan buka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Maghrib dan makan malam bersama. Kegiatan Safari Ramadhan selesai pada pukul 20.00 wib dalam keadaan aman dan baik. ( kadri)

Posting Komentar