Home » » Langgar Keputusan , 3 Pengurus DPD HIPAKAD Sumut Dipecat

Langgar Keputusan , 3 Pengurus DPD HIPAKAD Sumut Dipecat

Written By Faktaonlline.net on Rabu, 30 Mei 2018 | Rabu, Mei 30, 2018


Medan I Faktaonline.net - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat Sumatera Utara (HIPAKAD Sumut) memecat 3 (tiga) orang anggotanya.
Pasalnya, ketiga orang anggotanya tersebut telah melanggar komitmen bersama yang telah diputuskan oleh Ketua HIPAKAD Sumut, Drs H. Ardjoni Munir, MM,MPd.(foto).
Ardjoni Munir mengatakan pada wartawan, ketiga orang anggota HIPAKAD yang duduk di Biro Ekonomi & Kewirausahaan tersebut yaitu; Erawati, Amd, Farida Hanum dan Endisar,SE merupakan hasil Keputusan Rapat Pengurus Wilayah HIPAKAD Sumatera Utara tanggal 21 MEI 2018.
“Ya, mereka (ketiganya) kita pecat karena melanggar keputusan dan komitmen bersama DPD HIPAKAD Sumut yang sebelumnya sudah kita sepakati, bahwa DPD HIPAKAD Sumut wajib mendukung pasangan calon Gubsu, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah/Ijeck (ERAMAS). Bahwa mereka ketiganya terbukti mendukung paslon Gubsu lainnya,” kata Ardjoni Munir dengan tegas, di Markas-Base Camp DPD HIPAKAD Sumut, Jalan Ksatria Medan, Sabtu (26/5/2018).
Dijelaskan Ardjoni, keputusan tersebut juga sudah memperhatikan atau sejalan dengan hasil Rapat Pengurus Wilayah HIPAKAD Sumut tanggal 24 Maret 2018 tentang Pemilihan Calon Gubernur Sumatera Utara dan Hasil Deklarasi salah satu pasangan calon Gubernur Sumatera Utara.
Diungkapnya lagi, keputusan organisasi tersebut kiranya menjadi pelajaran bersama setiap anggota dan pengurus HIPAKAD, baik yang di pengurusan DPD maupun yang di Dewan Pimpinan Cabang (DPC). ”Dengan dikeluarkanya Surat Keputusan (SK) Pemecatan ketiga pengurus biro DPD Sumut ini maka resmilah mereka keluar dari kepengurusan organisasi masyarakat (Ormas) HIPAKAD Sumut ini," tegas Ardjoni didampingi Sekretaris, Dani Sebayang sembari menunjukkan SK Pemecaran tersebut.(p4/red)

Posting Komentar