Home » » Mempererat Silaturahmi , DCC Kotabumi Gelar Turnamen Futsal

Mempererat Silaturahmi , DCC Kotabumi Gelar Turnamen Futsal

Written By Faktaonlline.net on Thursday, May 3, 2018 | Thursday, May 03, 2018


Kotabumi I Faktaonline.net - Sedikinya ada 16 tim Futsal,terdiri dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Swasta (PTS) dan Sekolah Menengah Atas (SLTA) ikut dalam turnamen Futsal DCC Kotabumi 2018.
Ketua pelaksana turnamen Futsal DCC Kotabumi 2018, Gagah Aditia(20) mengatakan, pertandingan ini merupakan ajang untuk mengembangkan bakat,serta menjalin silaturahmi dengan para mahasiswa maupun pelajar, sehingga dengan pertadingan ini dapat melatih jiwa sportivitas para peserta.
 "Dengan di adakannya turnamen Futsal DCC Kotabumi 2018 ini untuk mengembangkan bakat dan untuk mempererat tali silaturahmi antar pecinta Futsal," kata Gagah Aditia melalui Pamula salah satu Wasit Futsal, kamis (03/05/2018).
Gagah Aditya mengaku bersyukur atas dukungan dari berbagai pihak, dia juga berharap dengan adanya kegiatan yang di adakan tiap tahun ini dapat menjadi motifasi untuk seluruh mahasiswa kususnya Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) DCC Kotabumi.
"Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini dalam bentuk apapun,untuk menjadikan generasi muda menjadi lebih berkualitas dalam olahraga khususnya dalam bidang Futsal. "pungkasnya (Syah99)

Post a Comment