Home » » Mengurangi Kemacetan , Satlantas Polrestabes Ikut Turun Tangan Perbaiki Jalan Rusak

Mengurangi Kemacetan , Satlantas Polrestabes Ikut Turun Tangan Perbaiki Jalan Rusak

Written By Faktaonlline.net on Minggu, 20 Mei 2018 | Minggu, Mei 20, 2018


Medan I Faktaonline.net - Satlantas Polrestabes Medan melakukan pengaspalan jalan, guna mengurangi risiko kecelakaan dan mengurai kemacetan di sekitar Jalan Sisingimangaraja, tepatnya di dekat perlintasan rel kereta api.. Hal itu dilakukan mengingat jalan tersebut ramai dilalui para pengguna jalan.
Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP M.Saleh Sik,MM, didampingi Wakasat Lantas Kompol Effendi Sirait, dan Kanit Dikyasa AKP Neneng pada war­tawan, Ju­mat (18/5/2018) menjelaskan, ruas jalan yang rusak dan berlubang itu terlihat di sekitar perlintasan rel kereta api yang ada di inti kota sehingga harus di­lakukan pengaspalan kembali untuk menutupi jalan yang rusak.
"Setelah kondisi jalan diperbaiki maka arus lalu lintas tidak akan macet dan kendaraan bermotor bisa berjalan lancar,"sebutnya.
Sebelumnya, kata Kasat Lantas, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak PT Kereta Api terkait keru­sakan jalan yang ada di dekat perlintasan kereta tersebut. Namun sepertinya tidak ada sambutan baik sehingga Sat Lantas Polrestabes Medan bersama sta­keholder dan PU Kota Medan mengambil inisiatif untuk memperbaiki jalan yang rusak itu.
"Pada jam-jam sibuk, apalagi di bulan suci Ramadan ini kesibukan warga akan terlihat pada sore hari sehingga setelah jalan diperbaiki, para pengguna jalan raya tidak mengalami kemacatan lalu lintas karena kondisi jalan sudah mulus kembali," kata Kasatlantas. (amd).

Posting Komentar