Home » » MIN 03 Kotabumi Kembali Ukir Prestasi di GSI Tingkat Kabupaten Lampung Utara

MIN 03 Kotabumi Kembali Ukir Prestasi di GSI Tingkat Kabupaten Lampung Utara

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, May 16, 2018 | Wednesday, May 16, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 03 Kotabumi kembali mengukir prestasi dengan meraih juara di acara Gema Seni Islam(GSI) yang di selenggarakan di pondok pesantren (ponpes) Al Qur'an Thoriqul Huda Kelurahan Rejosari Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Senin (06/05/2018)
 Acara yang di gelar di Ponpes Al Qur'an Thoriqul Huda di bawa asuhan H.M Muslik S.Pd yang mengadakan kegiatan tersebut memberikan piagam untuk setiap pemenang lomba di masing-masing cabang perlombaan.
Dikatakan Sepputri Yani M.Pd selaku Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 03,melalui stafnya mengatakan, beberapa waktu lalu murid - murid MIN 3 Kotabumi yang kembali menunjukkan prestasinya
" kami meraih juara di tingkat Kabupaten, ada yang juara satu,juara tiga dan juara harapan satu."kata Sepputri Yani M.Pd saat di temui di ruang kerjanya.
Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 03, melalui stafnya mengatakan, bahwa untuk peraih  juara 1,2 dan 3 akan dibawa ke Provinsi, untuk mengikuti GSI Tingkat Provinsi.
" bagi Juara akan ikut bertanding di Bandar Lampung,"katanya.
Di tempat yang sama Kepala sekolah beserta guru-guru mengucapkan selamat untuk para murid atas hasil yang diperoleh dan berharap agar kedepannya akan terus meraih juara. "Selamat kepada anak didik yang telah mendapat juara dan meningkatkan terus prestasi kalian baik dibidang Akademik maupun bidang yang lainnya,imbuhnya.(syah99)

Post a Comment