Home » » Muspika Percut Sei Tuan Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Aisyiah

Muspika Percut Sei Tuan Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Aisyiah

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, May 23, 2018 | Wednesday, May 23, 2018


Deliserdang I Faktaonline.net - Muspika Percut Seituan Kabupaten Deliserdang melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Putri Melati Aisyiah Jl.Rel Desa Bandar Khalifah Kecamatan Percut Seituan, Jum’at (18/5). Kunjungan Muspika itu diterima Pimpinan Panti Asuhan Putri Melati Aisyiah Dra Wimaslina Hairani Lubis.
Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri yang memimpin kunjungan itu didampingi Camat H Timur Tumanggor serta Komandan Koramil 13/PST diwakili Pelda E Sitorus menjelaskan kunjungan dan penyerahan berbagai bantuan ini adalah merupakan bentuk kepedulian, perhatian dan spontanitas dari Muspika Percut Seituan kepada warga masyarakat khususnya di Panti Asuhan agar lebih nyaman melaksanakan ibadah bulan suci ramadhan 1439 H.
 “Ini tidak ada direncanakan tetapi spontanitas dari Muspika kepada panti Asuhan terlebih dilakukan pada bulan suci ramadhan yang kita ketahui adalah merupakan ladang amal serta indahnya untuk berbagi. Mudah-mudahan bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat”tegas Faidil Zikri yang diamini Camat H Timur Tumanggor.
Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Putri Melati Aisyiah Dra Wimaslina Hairani Lubis dalam kesempatan itu merasa gembira dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Muspika yang telah memberikan bantuan ini. “Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Muspika yang telah memberikan bantuan yang sangat bermanfaat dan berharga ini untuk dapat kami gunakan. Mudah-mudahan segala amal yang Bapak lakukan diterima Allah Swt terlebih pada bulan suci ramadhan seperti ini”kata Wimaslina. Bantuan yang diserahkan pihak Muspika Percut Seituan kepada pihak Panti teridiri dari 20 kotak mis instan, 20 papan telur dan 10 goni beras masing-masing berisi 10 kg. (DS-01)

Post a Comment