Home » » Partai Demokrat Sumut Dukung Paslon Edy - Ijeck di Pilgubsu 2018

Partai Demokrat Sumut Dukung Paslon Edy - Ijeck di Pilgubsu 2018

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, May 16, 2018 | Wednesday, May 16, 2018


Medan I Faktaonline.net - Partai Demokrat Sumatera Utara (Sumut) akhirnya resmi mendukung pasangan calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) H Edy Rahmayadi dan calon wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagubsu) H Musa Rajekshah yang di kenal dengan pasangan Eramas.
Saat acara deklarasi Partai Demokrat mendukung pasangan Cagubsu H Edy Rahmayadi dan cawagubsu H Musa Rajekshah.di Tiara Concention Center, Selasa malam (15/5/2018),para kader Partai Demokrat hadir untukmemeriahkan acara itu. H Edy Rahmayadi dan H Musa Rajekshah yang hadir di acara itu mendapat sambutan hangat dari kader Partai Demokrat dan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten/Kota."Kami datang. Kami berjuang, Eramas Menang."demikian yel..yel..semangat untuk memenangkan pasangan Eramas.
Puncak acara dari deklarasi, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Plt Ketua Partai Demokrat Sumatera Utara Herry Zulkarnain, pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara dan anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Partai Demokrat menggelar rapat terbatas guna melakukan persiapan yang mantap untuk memenangkan pasangan Eramas di Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Utara. Kegiatan deklarasi Partai Demokrat mendukung H Edy Rahmayadi dan H Musa Rajekshah berjalan aman dan tertib hingga usai acara.(fajaruddin batubara)

Post a Comment