Home » » Pasangan Ashari Tambunan - Yusuf Siregar Beri Apresiasi Warga Sambirejo Timur

Pasangan Ashari Tambunan - Yusuf Siregar Beri Apresiasi Warga Sambirejo Timur

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, May 2, 2018 | Wednesday, May 02, 2018


Percut Sei Tuan I Faktaonline.net - Pasangan Calon (Paslon) Cabup dan Cawabup Deli Serdang H.Ashari Tambunan dan H.Yusuf Siregar berikan apresiasi kepada warga Desa Sambirejo Timur yang telah bersatu padu secara bergotong royong telah mendukung pembangunan di Kabupaten Deli Serdang. Tanpa ada dukungan dan partisipasi dari warga tentunya hasil ini tiada berarti tanpa dukungan dari warga sehingga manfaat sudah sangat terasa dirasakan oleh masyarat.
Pemaparan tersebut disampaikannya saat menghadiri undangan syukuran masyarakat Sambirejo Timur Kenduri Desa serta pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan mendatangkan dalang Ki Joko Santoso dari Simalungun Minggu (29/4) yang juga turut dihadiri Anggota DPRD Sumut H.Sharial Tambunan,Dahril Siergar,Anggota DPRD Deli Serdang Misnan Aljawi,Ir Irawan MAP serta Ketua PMI Deli Serdang H.Ismayadi SH.
Lebih lanjut di jelaskan Ashari Tambunan, kekompakan ini perlu terus dipertahankan apalagi warga Sambirejo Timur yang sudah terkenal dengan kearipan lokal adat budaya sudah sangat kental sehingga ada budaya tetap terus terpelihara dengan baik.
" Mari jadikan adat budaya itu sebagai alat pemersatu untuk membangun,karena budaya juga sebagai bentuk kearipan lokal masyarakat untuk membangun hubungan silaturahmi dengan masyarakat bersatu dalam kebhinekaan" kata Ashari.
Ketua panitia syukuran Desa Sambirejo Timur, Pujiono menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk melaksanakan nazar dari Kepala Desa terdahulu Almarhum Wiryo Sumarto, pendiri Desa Sambirejo Timur artinya nyambi kerja atau sambil bekerja yang belum terlaksana. Masyarakat secara swadaya bergotong royong atau istilah tek tek an mengumpulkan dana untuk menggelar syukuran Desa dengan Kenduri dan pagelaran wayang kulit.(DS 01).

Post a Comment