Home » » Penilaian Akreditasi Paripurna , Dinkes Lampung Utara Gelar Bazar Kesehatan

Penilaian Akreditasi Paripurna , Dinkes Lampung Utara Gelar Bazar Kesehatan

Written By Faktaonlline.net on Selasa, 15 Mei 2018 | Selasa, Mei 15, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Guna penilaian akreditasi paripurna, Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melalui Dinas Kesehatan menggelar acara Bazar Kesehatan, di dalam Gedung Rumah Sakit Daerah (RSD) Mayjen HM.Riya Chudu, Kotabumi Kabupaten Lampura,Senin(14/05/2018)
Sambutan Plt Bupati Lampura, H. Sri Widodo M.Les. Sp. Pd. Finansim,melalui Kepala Dinas Kesehatan Hj.Dr,Maya metissa, M.kes, menyampaikan betapa pentingnya kesehatan bagi masyarakat untuk pembangunan Nasional.
 "Sebagai mana kita ketahui bahwa pembangunan kesehatan merupakan bagian integral dan tidak terpisah dari pembangunan Nasional,keberhasilan pembangunan kesehatan berperan penting dalam meningkatkan mutu dan daya saing sumber daya manusia, oleh karenanya pembangunan kesehatan menjadi modal utama dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas," kata Maya Metissa.
Maya menyampaikan betapa pentingnya fasilitas kesehatan untuk melayani masyarakat, agar para pasien yang berobat di RSD Mayjen HM. Riya Cudu kota bumi merasa terlayani dengan tepat. Di RSD Mayjen HM. Riya Cudu ini perlu di sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, baik dari sisi kuantitas maupun kualitas, " tambahnya
Maya juga mengingatkan untuk seluruh pegawai yang bekerja di RSD tersebut agar dapat bekerja dengan maksimal dan profesional serta memahami poin-poin dalam penilaian Akreditasi.
 "Mengingat pentingnya Akreditasi Paripurna bagi RSD. Mayjen HM. Riya Cudu ini, saya meminta kepada seluruh person untuk terlibat aktif agar program Akreditasi ini dapat dipahami secara menyeluruh.," harapnya.
Ditempat yang sama, Direktur Utama RSD. Mayjen HM. Riya Cudu,Syah Indra  berharap rumah sakit yang sudah berusia lebih dari 81tahun dapat Terakreditasi.
 "Untuk merubah rumah sakit menjadi baik ya harus dukung Akreditasi , target kita Akreditasi Paripurna ,adalah semua patuh dan taat." kata Syah Indra. (syah99)

Posting Komentar