Home » » Plt Bupati Tawarkan Jabatan Eselon IV Kepada ASN Pemkab Deliserdang

Plt Bupati Tawarkan Jabatan Eselon IV Kepada ASN Pemkab Deliserdang

Written By Faktaonlline.net on Monday, May 14, 2018 | Monday, May 14, 2018


Deliserdang I Faktaonline.net - Plt Deli Serdang H Zainuddin Mars, ketika menjadi Komandan Upacara pada Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Senin (14/5) di Halaman Kantor Bupati menawarkan jabatan eselon IV kepada para Staf ASN di lingkungan Pemkab Deli Serdang,.
 “Bahwa dalam struktur organisasi Pemerintahan di tingkat Kecamatan masih banyak jabatan yang kosong dan perlu segera diisi bagi mendukung tugas-tugas Pemerintahan, jadi kepada jajaran Staf Aparatur Sipil Negara yang belum mendapatkan jabatan Struktural dapat mengambil kesempatan ini, silahkan datang dan mendaftarkan diri ke Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kab Deli Serdang”, ujar Zainuddin.
Dikatakannya, diharap para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang agar dapat memberikan pengabdian dan siap di tempatkan di 22 Kecamatan di Deli Serdang.
 “Yang penting, bila ASN itu mau memberikan pengabdian terbaiknya dimanapun nanti ditempatkan di 22 Kecamatan di Kab Deli Serdang ini”, tegas Zainuddin Mars.
Pada kesempatan itu juga ia mengajak para ASN agar senantiasa memiliki obsesi unutk menjadikan Deli Serdang sebagai kabupaten terbaik di Sumatera Utara.
“Saya tidak bosan – bosannya untuk selalu mengajak kita sekalian agar senantiasa memiliki obsesi unutk menjadikan Deli Serdang sebagai kabupaten terbaik disbanding daerah lain, karena kita memang memiliki potensi geografis dan sumber daya manusia yang cukup”,ujarnya..
 “Untuk mewujudkan apa yang menjadi cita-cita dan harapan besar ini, tentu tidak mungkin di lakukan oleh orang per orang, kita perlu kerjasama yang bersinergi dengan semua pihak, dalam satu tim work yang solid dan utuh Bersama elemen masyarakat lainnya yang ada di daerah ini.' teangnya.
Untuk kesemua ini, maka salah satu kunci unutk meningkatkan kinerja kita masing-masing apabila kita benar-benar mampu memahami tugas pokok dan fungsinya dengan baik” kata Plt Bupati (DS 01).

Post a Comment