Home » » Selama Ramadhan , IWO Lampung Timur Bagikan Takjil Bagi Pengendara

Selama Ramadhan , IWO Lampung Timur Bagikan Takjil Bagi Pengendara

Written By Faktaonlline.net on Minggu, 20 Mei 2018 | Minggu, Mei 20, 2018


Lampung I Faktaonline.net - Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Timur menggelar kegiatan bagi takjil gratis pada Ramadhan 1439 H di Jalan Ir Sutami, Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu sore (19/05/2018).
" Takjil ini diberikan untuk para pengendara dan masyarakat yang melintasi di Jalan Ir Sutami ini," kata Edi Arsadad, Ketua Ikatan Wartawan Online Kabupaten Lampung Timur di lokasi kegiatan.
Edi Arsadad menjelaskan IWO Lampung Timur selama pelaksanaan puasa Ramadhan 2018 mengadakan kegiatan bagi takjil gratis kepada umat muslim yang berpuasa di empat lokasi yang berbeda.
 "Minggu pertama di Sekampung Udik yang sekarang tengah dilaksanakan," kata Edi lagi. Minggu kedua bagi takjil di Kecamatan Way Jepara. Selanjutnya, Minggu ketiga di Kecamatan Sekampung dan minggu terakhir di Kecamatan Way Bungur. Kegiatan bagi takjil oleh para wartawan online Lampung Timur ini berlangsung sekitar satu Jam. Sebanyak 100 bungkus takjil terbagikan kepada para pengendara kendaraan baik itu roda dua dan roda empat yang melintas dan mendapat respon baik dari warga sekitar.(ril/syah99)

Posting Komentar