Home » » Turnamen Futsal DCC Kotabumi Berakhir,Pertandingan Berjalan Aman dan Lancar

Turnamen Futsal DCC Kotabumi Berakhir,Pertandingan Berjalan Aman dan Lancar

Written By Faktaonlline.net on Jumat, 04 Mei 2018 | Jumat, Mei 04, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Turnamen Futsal DCC Kotabumi 2018, yang telah berlangsung selama seminggu telah berakhir.
Untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) keluar sebagai Juara pertama SMA LKMD, Juara kedua SMK Karya Dharma,dan untuk Juara ketiga ddiraih SMK Nusantara 3,
Sementara untuk tingkat Mahasiswa,STMIK Surya Intan B meraih Juara pertama, STMIK Surya Intan A, Juara kedua, STMIK DCC A,sabet Juara ke tiga.
Keluar sebagai jawara dengan mengalahkan beberapa pertandingan bukanlah hal mudah, butuh kerja keras untuk meraih kemenangan bagi setiap tim yang mengikuti turnamen,sebut Dewi Yohana Sinaga salaku pendidik bagian ke Mahasiswaan di STMIK DCC.
 “Menang bukanlah tujuan utama bagi setiap individu , yang utama adalah bedo’a serta berusaha keras untuk kemenangan pertandingan”, kata Dewi Yohana
Di tempat yang sama Gagah Aditia, selaku ketua pelaksana dari turnamen futsal DCC Kotabumi 2018. mengatakan, kegiatan keolahragaan futsal yang kami adakan ini bukan semata untuk memperebutkan piala akan tapi untuk membangun jati diri para siswa yang ada di Lampura. Agar mereka dapat bekerjasama dalam mencapai satu tujuan,
” Yang musti di ingat untuk seluruh teman-teman, kita harus menjunjung tinggi sportivitas dalam menuju kesuksesan bukan hanya dalam hal pertandingan saja”, kata Gagah Aditia.
Suaana kegembiraan juga tergambar dari pelatih Tim yang saat itu juga ikut hadir, dirinya mengaku senang bisa membawa timnya melaju ke final pada turnamen futsal DCC Kotabumi 2018.
"Senang bisa masuk ke final. Saya siapkan mental para pemain untuk bisa tampil tenang di final. Mulai dari semangat dan juga input yang saya berikan dilakukan dengan baik oleh mereka. Kami beruntung bisa memenangkan pertandingan padahal lawannya cukup sulit," kata salah satu pelatih STMIK DCC Kotabumi saat di konfirmasi melalui whatsApp .
Turnamen Futsal yang berlangsung selama sepekan ini berlangsung dengan lancar di pandu oleh beberapa wasit seperti Abdul Muin, Pamula,dan Topi.(Syah99)

Posting Komentar