Home » » Alumni SMA Tunas Kartika I Medan Angkatan 98 Gelar Silaturahmi

Alumni SMA Tunas Kartika I Medan Angkatan 98 Gelar Silaturahmi

Written By Faktaonlline.net on Saturday, June 23, 2018 | Saturday, June 23, 2018



Medan I Faktaonline.net - Masih di suasana lebaran. Para alumni SMA Tunas Kartika – I Medan Persit Kartika Candra Kirana, khusus angkatan 1988, jurusan Sos satu, acapkali menggelar acara silaturrahmi. Buktinya, Jum’at malam (22/6/2018), para alumni yang rata-rata hampir 29 tahun tidak ketemu, melakukan pertemuan di sebuah kafe di bilangan jalan Pasar Baru, Padang Bulan, Medan
Silaturrahmi yang dirangkaikan dengan acara rindu kangen sesama teman di masa sekolah dulu, di motori oleh Syamsuddin Sembiring dan Bowi Ricardo yang dikenal dengan panggilan akrab Boy. Saat ketemu dengan teman semasa sekolah. Tak pelak lagi, suasana penuh keakraban dan canda ria pun berkumandang.
Hadir para alumni tahun 1988. Yakni Wan Mahalita, Farida Tarigan, Hendrik, Adam Batubara, Rosmaida Siregar, Haryati Sebayang, Rosdiana, Rosna Elita dan Nizma Lubis. Rekan sewaktu di bangku sekolah yakni Joni Ketaren dan Muslim Lubis, ikut meramaikan suasana. Bowi Ricardo yang acapkali sebagai penghubung antar sesama alumni, banyak melakukan cerita-cerita lucu saat bersekolah. Mendengar cerita Boy Ricardo, para alumni yang hadir tampak tertawa. Meski tidak lama bertemu, tepat pukul 22.00 Wib, para alumni yang menggelar acara silaturrahmi, sepakat mengakhiri pertemuan. Kendati demikian, keinginan untuk melakukan pertemuan kembali menjadi agenda. (fajaruddin adam batubara)

Post a Comment