Home » » Dr HT Erry Nuradi, MSi : Terima Kasih kepada Seluruh Masyarakat Sumut

Dr HT Erry Nuradi, MSi : Terima Kasih kepada Seluruh Masyarakat Sumut

Written By Faktaonlline.net on Monday, June 18, 2018 | Monday, June 18, 2018


Medan I Faktaonline.net - Acara silaturahmi Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Ir HT Erry Nuradi, MSi dengan berbagai lapisan masyarakat Sumatera Utara berlangsung dengan khidmat. Silaturahmi Gubsu dirangkaikan dengan acara perpisahaan Gubsu Dr HT Erry Nuradi, MSi dan Wakil Gubsu Dr Hj Nurhajizah Marpaung yang telah berakhir masa jabatan.Kegiatan acara berlangsung di halaman kantor Gubsu, Minggu (17/6/2018).
Di acara itu, berbagai testimoni dikemukakan. Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Sumatera Utara (Sumut) Zainul Akhyar mengatakan Gubsu Dr HT Erry Nuradi, MSi sangat peduli dengan Desa.”Kami sangat sedih karena berpisah dengan orangtua kami. Dr HT Erry Nurtadi, MSi sangat peduli dengan Desa. Semoga Gubsu yang akan datang tetap memperhatikan Desa,”tegas Zainul.
Hal senada juga dikemukakan Kepala Kepala Sekolah SMK Negeri 8 Drs Hidup Simanjutak. ”Perpisahaan ini sangat terharu bagi kami. Terima kasih kepada Bapak Gubsu. Semoga langkah Bapak Gubsu diridhoi Tuhan Yang Maha Esa,”tegas Hidup Simanjuntak.
Kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD) Sumatera Utara Dr Kaiman Turnip mengungkapkan seorang pemimpin harus arif dan bijaksana. “Gubsu Dr HT Erry Nuradi, MSi banyak melakukan perubahan. Gubsu Dr HT Erry Nuradi, MSi pernah melakukan kebijakan kenaikan TPP tiga kali selama setahun. Selain itu, SK kenaikan pangkat guru pernah diserahkan langsung oleh Gubsu Dr HT Erry Nuradi, MSi kepada guru,”papar Kaiman.
Kepala Bappeda Sumatera Utara Irman Dj Oemar menjelaskan selama kepemimpinan Gubsu Dr HT Erry Nuradi, MSi, APBD Sumut meningkat.”Di 2016, APBD Sumut mencapai angka 10 triliun dan di 2018 mencapai 13 triliun.” Gubsu Dr HT Erry Nuradi, MSi lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi,”papar Irman.
Di acara itu, dalam kata sambutan, Gubsu Dr HT Erry Nuradi, MSi mengatakan Sumut sebagai Provinsi yang multi, segala macam ada di Sumut. Dinamikanya tinggi. “Tapi saya berusaha untuk bergandengan tangan dengan siapa pun. Saya melihat masyarakat Sumut mendukung. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumut”tegas Erry Nuradi. ( fajaruddin batubara)

Post a Comment