Home » » Edarkan Shabu Ari Yansyah Diamankan Satresnarkoba Lampung Utara

Edarkan Shabu Ari Yansyah Diamankan Satresnarkoba Lampung Utara

Written By Faktaonlline.net on Sunday, June 10, 2018 | Sunday, June 10, 2018

Hasil gambar untuk gambar shabu shabu
Ilustrasi

Lampung Utara | Faktaonline.Net- Ari Yansyah,diduga meguasai, menyimpan, memiliki, dan mengedarkan narkotika jenis shabu seberat 10,21 gram. diamankan Team Opsnal Satresnarkoba Polres Lampung Utara (Lampura) yang di pimpin Kasatresnarkoba. Sabtu (2/6/2018).
Kasatresnarkoba Iptu Andri Gustami mengatakan timnya mendapatkan keterangan dari tersangka, dia berangkat berdua dengan temannya dari Bandar Lampung menuju Kotabumi sekira jam 20.00 wib, sampai dikotabumi pukul 23.00 wib,  tersangka tersebut berangkat atas perintah bos nya di Rutan Way Huwi  untuk menemui pembeli di Kotabumi.
Selanjutnya, pukul 00.30 wib kedua tersangka ini ketemuan dengan pembeli di depan Rumah makan Taruko jaya 1 dan masuk ke dalam mobil, tidak lama datang team opsnal, tapi ketiga tersangka langsung tancap gas dan hampir menabrak Kasat Narkoba.
Kemudian dilakukan penembakan langsung oleh kasat narkoba dan mengenai bagasi belakang mobil sedan tersebut kemudian di susul dilakukan pengejaran oleh anggota ke arah candimas.
“Sesampainya di Candimas mobil tersangka mengalami kecelakaan tunggal dan ketiga tersangka melarikan diri, namun satu tersangka diantaranya berhasil diamankan,”kata Andri
Adapun identitas tersangka yaitu, Ari Yansyah bin Hasan (28) pekerjaan supir, warga Jalan Raden Saleh, Kelurahan Tanjung Senang, Kec Way Kandis Kota Bandar Lampung. Dengan barang bukti berupa satu paket sedang shabu dengan berat bruto 10,21 gram, satu plastik klip, satu plastik hitam, satu unit R4 Sedan Toyota Nopol BE 1745 AP Warna Hitam.
“Menurut keterangan dari tersangka, dia membawa sabu atas perintah bos nya di rutan way huwi  (Napi Oknum Anggota) untuk menemui pembeli barang haram itu di Kotabumi, dan untuk satu sekali ngantar dia di Upah lima ratus  ribu rupiah. Sementara Tersangka berikut BB sudah diamankan di Satresnarkoba Polres Lampung Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut,”ujar Kasat. (r/syah99)

Post a Comment