Home » » Kapolres : Pelaksanaan Pilkada di Lampung Utara Berjalan Aman Dan Lancar

Kapolres : Pelaksanaan Pilkada di Lampung Utara Berjalan Aman Dan Lancar

Written By Faktaonlline.net on Thursday, June 28, 2018 | Thursday, June 28, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) yang telah berlangsung Rabu 27 Juni 2018 kemarin telah berjalan lancar. Secara umum pelaksanaan pesta rakyat Pilkada serentak 2018 di wilayah hukum Polres Lampura berjalan aman dan lancar,peran serta masyarakat cukup tinggi dan lebih menyejukkan lagi tidak ditemukan adanya penyimpangan dalam pelaksanaan Pilkada baik Gubernur mauapun Bupati di wilayah Lampura.
Penegasan tersebut disampaikan Kapolres AKBP Eka Mulyana, S.I.K usai melakukan rapat ANEV bersama Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, Kamis (28/06/2018). "Alhamdulillah secara umum pelaksanaan pemilihan calon Gubernur dan Waki Gubernur Lampung serta calon Bupati dan Wakil Bupati Lampura di sejumlah TPS yang ada di wilayah setempat dapat berjalan lancar dan tidak ditemukan adanya penyimpangan terkait Pilkada", kata Kapolres.
Selain itu Kapolres juga berharap seluruh tahapan pemilihan hingga penghitungan suara pemilihan calon Gubernur dan Waki Gubernur Lampung serta calon Bupati dan Wakil Bupati sampai di tingkat KPU dapat berjalan aman dan kondusif. "Insya Allah semuanya berjalan lancar dan aman terkedali", pungkas Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.(r/syah99)

Post a Comment