Home » » Ketua Yayasan Kemala Bayangkari Lampung Bagikan Takjil

Ketua Yayasan Kemala Bayangkari Lampung Bagikan Takjil

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, June 6, 2018 | Wednesday, June 06, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Pasca meresmikan Mushola Ar - Rohman,Istri Kapolda lampung Ny,Eli Suntana selaku ketua Yayasan Kemala Bayangkari daerah Lampung adakan bagi-bagi takjil bagi pengguna jalan raya yang melintas di area tugu Payan Mas Kotabumi Lampung Utara (Lampura) Jum'at (01/06/2018).
Kegiatan sosial dalam bentuk bagi-bagi takjil menjelang berbuka puasa yang dilaksanakan oleh Ny,Eli Suntana bersama rombongan dan di dampingi anggota kepolisian Lampura, kegiatan ini dilakukan tidak lain sebagai bentuk kepedulian yayasan Kemala Bayangkari kepada umat muslim yang sedang berpuasa.
AKBP Eka Mulyana S.I.k yang saat itu terjun langsung ke lokasi mengatakan, kegiatan sosial seperti ini dilaksanakan terus selama bulan Ramadhan.
"Ia,kita upayakan semua kegiatan yang sifatnya sosial kemasyarakatan kita laksanakan untuk menambah pahala," kata Eka Mulyana
Selain itu menjelang hari raya Idul Fitri, Eka Mulyana  juga menghimbau kepada masyarakat sebelum mudik agar memeriksa keamanan rumah sebelum ditinggalkan.
"Masyarakat yang akan mudik untuk memeriksa barang-barang miliknya agar diamankan,kompor dimatikan,listrik dimatikan titipkan barang-barangnya motor,mobil ke Polres polsek setempat, barang -barang berharga titipkan ke pegadaian jadi tidak ada kerawanan pencurian."pungkasnya (syah99)

Post a Comment