Home » » Partai Golkar Sampaikan Terimakasih Kepada Warga Sumut Yang Memilih Pasangan Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah

Partai Golkar Sampaikan Terimakasih Kepada Warga Sumut Yang Memilih Pasangan Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah

Written By Faktaonlline.net on Thursday, June 28, 2018 | Thursday, June 28, 2018

Medan I Faktaonline.net - Partai Golkar Sumut menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah memilih Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) pada Pilgub Sumut 2018-2023.
Satu dari lima partai pengusung pasangan Eramas ini mengajak publik untuk tetap menjaga kekondusifan dan menyudahi perbedaan. "Kita bersyukur karena tidak terjadi konflik horizonal seperti yang dikhawatirkan, karena kita tahu Sumut ini penuh dengan warna, kaya akan etnik dan kultur. Harapan kita ini segera bisa selesai, kita bersatu padu kembali," kata Sekretaris DPD Golkar Sumut Irham Buana Nasution saat menggelar konferensi pers di Kantor DPD Golkar Sumut Jalan Wahid Hasyim, Medan, Kamis (28/6/2018).
Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia juga mengapresiasi capaian partai di Sumut pada Pilkada serentak tahun ini. Doli mengklaim bahwa Golkar meraih kesuksesan dalam Pilkada yang digelar serentak di 171 daerah tahun ini. Terkhusus di Sumut, menurut Doli, partai merasa puas dan target telah tercapai. "Kami juga bersyukur dan bahagia, dalam Pilkada serentak ini Golkar memeroleh hasil yang cukup baik dan menggembirakan," kata Doli.
Sementara Doli mengklaim Golkar juga berhasil memenangkan sembilan dari 17 pemilihan gubernur di Indonesia. Sedangkan untuk pemilihan bupati dan wali kota di Sumut,
Doli menyebut enam pasangan calon yang diusung partai juga berhasil menang. Doli pun mengapresiasi capaian partai di Sumut."Secara institusi, Partai Golkar dalam Pilkada ini hasilnya cukup menggembirakan," kata Doli.
Pada kesempatan yang sama, politikus Golkar yang kini menjabat Ketua DPRD Sumut dari Fraksi Golkar Wagirin Arman juga menambahkan pesan bagi para pendukung pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah. Wagirin mengajak pendukung untuk tidak terlalu larut dalam euforia kemenangan. Apalagi sampai berlebihan.
Wagirin juga mengajak pendukung pasangan nomor urut satu untuk kembali merangkul semua pihak. "Agar tidak bergembira berlebihan, atau euforia berlebihan. Jadi tidak menyinggung yang bukan pada posisi yang sama. Mari jaga hubungan baik, kemenangan ini bukan hanya kemenangan Partai Golkar, tapi juga kemenangan rakyat Sumut," kata Wagirin. (amd)

Post a Comment