Home » » Partai NasDem Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama

Partai NasDem Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama

Written By Faktaonlline.net on Thursday, June 7, 2018 | Thursday, June 07, 2018


Deliserdang I Faktaonline.net - Anggota DPRD Deliserdang Fraksi Partai NasDem daerah pemilihan Kecamatan Percut Seituan Erwan bersama pimpinan ranting membagikan 200 takjil/makanan berbuka puasa kepada masyarakat yang sedang melintas dilanjutkan buka puasa bersama, Minggu (3/6) di Sekretariat Partai Nas Dem Percut Seituan Jl.Besar Batangkuis-Medan Desa Bandar Klippa Kec.Percut Seituan.
Dalam sambutan singkatnya Erwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat yang menghadiri undangan berbuka puasa bersama. "Selain sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas rezeki yang dimiliki selama ini, kegiatan ini juga untuk lebih memperkuat jalinan silaturahmi diantara sesama yang perlu terus dikembangkan ditengah-tengah masyarakat terlebih pada bulan suci ramadan seperti ini"kata Erwan.
Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan masyarakat kepadanya sehingga bisa duduk dan dipercaya sebagai wakil rakyat dan Partai Nas Dem termasuk salah satu partai pendukung pemerintah. Terkait pesta demokrasi secara serentak baik pilgubsu maupun Bupati/Wakil Bupati Deliserdang, Erwan mengajak masyarakat untuk ramai-ramai datang ke TPS menggunakan hak pilihnya dengan membawa sejumlah persyaratan selain surat undangan berupa C-6 juga membawa E-KTP ataupun Surat Keterangan dari Dinas Kependudukan. "Untuk pilgubsu ada 2 pasang calon yakni Edy Rahmayadi-Musa Rajeck Shah (Eramas) dan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss). Sedangkan untuk pilkada Bupati-Wakil Bupati Deliserdang hanya diikuti satu pasang calon yakni H Ashari Tambunan-HM Ali Yusuf Siregar yang akan melawan kotak kosong"jelas Erwan.
Oleh karenanya, masyarakat harus bijak dan jeli untuk memilih pemimpin khususnya pemimpin Kabupaten Deliserdang. "Pilihlah yang ada gambarnya dan sudah terbukti, jangan pilih kotak kosong sebab kotak kosong tidak ada yang mimpin"sebut Erwan.
Sementara itu, Eko Prastiono,S.PdI dalam tausyiah buka puasa itu menjelaskan bahwa ramadhan adalah merupakan pembelajaran dimana ada 3 hal yang harus dijadikan pegangan yakni pertama puasa mengajarkan kita sebagai orang yang pandai merasa dan bukan merasa pandai. Kemudian puasa ramadhan mengajarkan orang untuk lebih terjaga dalam kehidupan sehari-hari agar lebih baik dengan tidak melakukan perbuatan yang bisa menghalangi ibadah ataupun pahala dan yang terakhir adalah ramadhan mengajarkan kita untuk lebih disiplin.
Usai acara buka puasa dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah dilanjutkan santap malam bersama dan diakhiri dengan pemberian bingkisan. (DS 01)

Post a Comment