Home » » Persiapan Mudik Lebaran, 27 Puskesmas di Lampura Siaga 24 Jam

Persiapan Mudik Lebaran, 27 Puskesmas di Lampura Siaga 24 Jam

Written By Faktaonlline.net on Sunday, June 10, 2018 | Sunday, June 10, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Libur panjang menjelang lebaran Idul Fitri, pelayanan kesehatan untuk masyarakat ditingkatkan di 27 Pusat Pelayanan Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kabupaten Lampung Utara(Lampura).
Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Lampung Utara dr Maya Metissa, saat menjadi narasumber pada acara konferensi pers pihak BPJS Kesehatan Cabang Kotabumi, Senin (4/6/2018). “Selama liburan ini pelayanan kesehatan untuk masyarakat dilaksanakan nonstop di 27 puskesmas yang ada di Lampung Utara,” ujarnya.
Selain itu, untuk persiapan petugas medis hingga obat-obatan juga dinyatakannya dalam kondisi tersedia dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang tengah melakukan mudik lebaran. “Untuk pelayanan selama mudik lebaran ini kita laksanakan 24 jam untuk di 27 Puskesmas, selain itu dilakukan piket di poskotis lebaran,” lanjutnya. Dilanjutkan Purwanti kepala Puskesmas Kotabumi II, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pihaknya juga telah menjadwalkan petugas piket dari tim medis untuk ditempatkan di pos-poskotis. “Untuk pelayanan akan kita berikan selama 24 jam selama mudik lebaran ini dan kota juga menempatkan petugas piket di poskotis lebaran yang ada di Simpang Gunung Angger, dan di Taruko, Kelapa Tujuh,” ungkapnya.(r/syah99)

Post a Comment