Home » » Personil Polsek Abung Timur Rinngkus Pelaku Curas

Personil Polsek Abung Timur Rinngkus Pelaku Curas

Written By Faktaonlline.net on Minggu, 10 Juni 2018 | Minggu, Juni 10, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Polsek Abung Timur berhasil menangkap pelaku Curas , Eka warga Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) di Kediamannya. Kamis  (07/06/2018) sekira pukul 07.00 Wib.
Eka ditangkap dengan dasar Laporan Polisi : LP/B / 56 / VI/ 2018/ Polda Lpg/ Res LU / Sek Abung Timur ,tgl 07 Juni 2018. Dengan korban Sri Utami binti Sukino(19) warga Desa Sidomukti RK III Rt 05, Abung Timur, Lampura.
Kapolres Lampura , AKBP Eka Mulyana,S.I.K melalui Kapolsek Abung Timur, IPTU Wido Dwi Arifiya Zaen, Sik, MH mengatakan penangkapan pelaku curas tersebut pada saat pelaku sedang berada di kediamannya di Desa Semuli Raya, Abung Semuli. "Barang bukti hasil dari curas tersebut berupa Handphone merk LAVA dan Emas seberat 7 Gram yg di simpan di dalam rumah pelaku, dan mengamankan sepeda motor milik pelaku yg di parkirkan di samping rumah pelaku yang merupakan alat yang di gunakan saat melakukan aksinya, kemudian kami mencari sajam jenis laduk yg di gunakan pelaku untuk menusuk korban yg di buang di aliran irigasi yg berada di RK I Desa Sidomukti," jelasnya.
Lanjut Iptu Wido menjelaskan , kronologis kejadian hari Rabu 6 Juni 2018, Sekira Jam 20.00 Wib. Tepatnya desa Sidomukti RK III Rt 05, Abung Timur. Pelaku Eka (16) warga desa Abung Semuli datang kerumah korban (Sri) untuk di ajak jalan-jalan. Sekitar 500 meter dari rumah korban pelaku mengajak jalan kearah ujung desa dekat rawa-rawa dengan alasan akan membicarakan masalah hubungan (tunangan).Sesampai disana, pelaku langsung merubuhkan korban di tanah seketika itu pelaku langsung tusuk korban ke arah perut sebanyak dua kali dan tusuk di atas pinggang. Kemudian pelaku langsung kabur ke arah bumi jaya dengan mengunakan sepeda motor supra fit. "Sampai di irigasi RK I, pelaku (Eka) membuang senjata tajam jenis laduk di irigasi yang dipakai nya untuk menusuk korban," paparnya. Sementara pelaku beserta barang Bukti sudah diamankan di Polsek Abung timur dan akan diproses lebih lanjut.(r/Syah99)

Posting Komentar