Home » » Bupati Ashari Tambunan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Bupati Ashari Tambunan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, July 17, 2018 | Tuesday, July 17, 2018


Deliserdang I Faktaonline.net - Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, di Lapangan Kantor Bupati,dirangkai dengan penyerahan bantuan dana social Korpri dan Taspen kepada 39 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa pensiun,Selasa (17/7/2018).
Pada kesempatan itu Bupati mengingatkan kepada para ASN Deli Serdang bahwa dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, Deli Serdang akan menjadi tuan rumah peringatan Hari Aksara Internasional “Dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, tepatnya pada tanggal 7 September Tahun 2018 mendatang Kabupaten Deli Serdang diberi kepercayaan menjadi tuan rumah peringatan Hari Aksara Internasional”, kata Ashari.
" Mengingat betapa pentingnya kegiatan ini, semoga kita dapat menjadi tuan rumah yang baik. untuk itu, mari kita persiapkan segala sesuatunya, sehingga pada waktu pelaksanaannya, seluruh rangkaian peringatan Hari Aksara Internasional tersebut, dapat berjalan sukses dan mengharumkan nama baik masyarakat dan daerah ini." harap Bupati.
Pada kesempatan itu juga Bupati tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para ASN yang akan memasuki masa pensiun atas pengabdian yang telah berikan dengan baik selama ini. “Izinkan saya dan seluruh ASN pemerintah Kabupaten Deli Serdang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus, atas pengabdian yang telah saudara-saudara berikan dengan baik selama ini. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang, selalu memberikan kesehatan dan perlindungan kepada kita semua”,ujar Bupati H Ashari Tambunan. Seperti diketahui ASN Deli Serdang yang memasuki masa pensiun diantaranya Asisten II Setdakab Hj Saadah Lubis, Tiopan Hutabalian dari Dinas Pendidikan, Rosinta Sitompul dari Dinas Pensisikan, Zuraidah Lubis dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Esra Pasaribu dari Dinas Kesehatan, Susanto dari Dinas Pekerjaan Umum, Tiurmauli dari Sekretariat DPRD.(DS01).

Post a Comment