Home » » Caleg Partai PSI Optimis Memperoleh Kursi di DPRD Sumut

Caleg Partai PSI Optimis Memperoleh Kursi di DPRD Sumut

Written By Faktaonlline.net on Friday, July 27, 2018 | Friday, July 27, 2018


Medan I Faktaonline.net - Calon anggota legislatif ( Caleg ) dari Partai Solidaritas ( PSI ) mengaku sangat optimis akan meraih kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara ( DPRDSU), meskipun dalam merebut hati dan simpatik masyarakat di Pemilihan Legislatif (Pileg ) 2019 nanti, mereka harus bersaing keras dengan para pesaingnya yang memiliki nama besar. " Sebagai Parpol dan Caleg yang masih baru, kami tidak takut untuk bersaing dengan para Caleg dari Parpol lain yang nama ketokohannya di provinsi Sumut ini sudah sangat terkenal," tegas Johan ketika ditanya wartawan Kamis (26/7/2018) malam.
Caleg dari PSI yang akan bertarung di Daerah Pemilihan ( Dapil ) Sumut I ini juga mengaku dalam persaingan untuk memperebutkan hati para pemilihnya ia telah memiliki strategi khusus yang salahsatunya selalu kompak dengan para Caleg PSI yang sama-sama berjuang di Dapil Sumut I. " Untuk merebut kursi di DPRDSU kami akan selalu kompak bukan sekedar meraih suara saja tapi juga selalu bekerjasama untuk membesarkan partai yang kami cintai ini," aku Johan yang diamini oleh Budi Harianto dan Robert sesama Caleg PSI di Dapil Sumut I. Ketika ditanya jika tidak terpilih, Johan yang dipercaya PSI sebagai pemilik nomor urut 1 di Dapil Sumut I ini mengaku kalau dirinya sangat optimis akan lolos menjadi wakil rakyat akan tetapi jika impian itu gagal ia akan tetap berjiwa besar. " Kita tetap harus optimis dan seandainya gagal maka kita harus juga siap menang dan siap kalah dong," pungkasnya.
Sementara itu rekan seperjuangannya di Dapil Sumut I, Robert mengaku sebelum mencalonkan diri sebagai Caleg melalui PSI, ia telah mempersiapkan itu semuanya dari jauh hari sebelumnya. " Setahun sebelum mendaftar sebagai Caleg saya sudah persiapkan terlebih dahulu. Makanya begitu dimulai kita sudah siap untuk merebut hati pemilih yang berada di Kecamatan Medan kota, Medan Denai, Medan Deli, Medan Belawan, Medan Amplas, Medan Area,Medan Marelan,Medan Tembung, Medan Perjuangan dan Medan Timur," katanya.
Sementara itu Ketua DPW PSI Sumut, Fuad Perdana Ginting merasa bangga dengan para Calegnya yang begitu optimis dalam berjuang untuk meraih kursi pada Pileg 2019 mendatang. " Kita bangga dengan Pak Johan, Budi Harianto dan Pak Robert serta Caleg yang ada di Dapil Sumut I yang selalu optimis bisa meraih kursi di DPRDSU. Bukan itu saja niat mereka untuk membesarkan PSI sungguh harus dicontoh oleh para kader dan Caleg PSI lainnya," terangnya.(amd)

Post a Comment