Home » » Di Sekolah MIN 3 Kotabumi Banyak Orang Tua Murid Antarkan Anaknya

Di Sekolah MIN 3 Kotabumi Banyak Orang Tua Murid Antarkan Anaknya

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, July 17, 2018 | Tuesday, July 17, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Setelah libur panjang selesai ,maka Tahun ajaran baru sekolah dimulai,baik itu di sekolah Negeri, maupun sekolah Swasta,sebahagian. orang tua,rela meluangkan waktunya untuk mengantarkan anak-anaknya masuk sekolah.
Hal tersebut terlihat di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3,Kotabumi.Kabupaten Lampung Utara,para orangtua terlihat berada di lingkungan sekolah untuk mengantarkan dan menunggu anak-anaknya yang baru masuk sekolah,serta tampak pula guru-guru yang sibuk mengondisikan siswa baru.
 "Lagi di data ulang, karena datanya belum ril semua,alhamdulillah bisa lancar dan tertib," kata Waka Kesiswaan Sarwini SPd di ruang kepala sekolah.
Ditempat yang sama Kepala Sekolah MIN 3 Kotabumi Sepputri Yani MPd menambahkan, jumlah murid baru yang terdaftar di sekolah tersebut mencapai 160 orang ,sehingga seluruh jumlah muridnya dari Kelas 1 sampai 6 berjumlah 631siswa,Senin (16/7/2028).
 " Untuk tahun ajaran 2018 - 2019 ini , murid baru yang mendaftar 160,dan sementara siswa kami sebelum kelulusan berjumlah 534 orang , yang duduk di Kelas 6  telah lulus, 53 siswa," kata Sepputri Yani
Ditambahkannya , Sekolah MIN 3 Kotabumi, mempunyai misi sebagai pusat sekolah unggulan yang mampu menyiapkan dan mengembangkan sumber daya manusia yang berakhlakul karimah, berkepribadian dan berilmu berprestasi sehat serta berwawasan lingkungan.
Adapun misi MIN 3 yakni, misi Melaksanakan pembelajaran yang Islami berdasarkan kurikulum yang dipergunakan,Melaksanakan mengembangkan inovasi dan di verifikasi kurikulum 2013, Meningkatkan kualitas SDM dan Stakeholder secara profesional,Meningkatkan hasil prestasi siswa Melalui proses pembelajaran, Melaksanakan proses pembelajaran secara efektif dengan pendekatan PAIKEM ( pembelajaran aktif, inovatif, kreatif, efektif dan menyenangkan),Melaksanakan MBM( Manajemen Berbasis Madrasah).serta Melaksanakan sistem penilaian dalam proses pembelajaran secara profesional, Mengembangkan hubungan masyarakat secara harmonis.,dan Melengkapi sarana dan prasarana. (syah99)

Post a Comment