Home » » Meriahkan HUT Bhayangkara ke 72 , Polres Lampung Utara Gelar Lomba Ojek Teladan

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 72 , Polres Lampung Utara Gelar Lomba Ojek Teladan

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, July 10, 2018 | Tuesday, July 10, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Dalam rangka menyambut HUT Bayangkara ke 72 Tahun 2018.Polres Lampung Utara mengadakan perlombaan ojek teladan, bertempat di halaman Mapolres Lampung Utara (Lampura) Minggu (8/7/2018).
Kapolres Lampura AKBP Eka Mulyana SIK, melalui Kasat lantas, AKP Suprapto SE, mengatakan, acara di ikuti puluhan ojek dari berbagai pangkalan ojek yang berada di Lampura dan sudah memenuhi syarat sebagai ojek yang mematuhi peraturan lalu lintas. "Acara ini diadakan untuk menyambut HUT Bayangkara ke 72,." kata AKP Suprapto, seusai acara tersebut.
" Sebelum mengikuti acara tersebut seluruh peserta di periksa oleh pihak kepolisian,seperti perlengkapan yang mereka kenakan saat mengikuti jalannya perlombaan maupun saat beraktifitas lainnya,intinya kita mengajak para ojek yang berada di Kotabumi untuk tertib berlalu lintas dan menaati peraturan yang berlaku," sebutnya.
Ditambahkan Suprapto , untuk para ojek diminta agar tertib berlalulintas dan saling bersinergi dengan polisi apabila ada tindak kejahatan maupun pelanggaran di jalan raya,selanjunnya bisa memberikan informasi ke polisi." harapnya. (syah99)

Post a Comment