Home » » Sambut Hari Pajak Nasional, Pelayanan Pajak Kotabumi Gelar Bhakti Sosial

Sambut Hari Pajak Nasional, Pelayanan Pajak Kotabumi Gelar Bhakti Sosial

Written By Faktaonlline.net on Monday, July 16, 2018 | Monday, July 16, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Menjelang peringatan Hari pajak Nasional "Wujudkan Indonesian Sadar Pajak" yang jatuh pada 16 Juli, Kantor Pelayanan Pajak wilayah Kotabumi Lampung Utara (Lampura) adakan rangkaian kegiatan pada Jumat (15/07/2018).
Kegiatan yang terlaksana pada hari Jum'at pagi yaitu diawali dengan senam kebugaran bersama di halaman Kantor Pajak setempat kemudian donor darah dari PMI Kotabumi hingga pukul 14.00, lalu dilanjutkan dengan acara bakti sosial dan "Pajak Bertilawah" (membaca al-quran 30 juz). "Ada beberapa rangkaian kegiatan untuk hari ini, tadi pagi senam kebugaran, lalu donor darah, setelah itu bakti sosial di pondok pesantren Al Mursyin, mulang maya Kecamatan Kotabumi Selatan. "Kata Subagiya SE.
Lanjut Subagiya bahwasanya Bakti sosial tersebut berupa uang, perlengkapan sekolah serta sejumlah bingkisan sembako untuk para santri pondok pesantren Al Mursyin."Bantuan yang di berikan berupa penyerahan bingkisan, uang, dan alat tulis untuk sekolah."Tambahnya.
Selain itu seusai Sholat Ashar pihaknya akan melaksanakan baca Al Quran 30 juz secara bersama - sama, sehingga dapat selesai saat itu juga."Ba'da salat Ashar kami akan membaca al-quran 30 juz dengan cara dibagi-bagi untuk beberapa orang sehingga dapat selesai 30 juz,"Pungkasnya.(Syah99)

Post a Comment