Home » » Tim Jum'at Barokah Polsek Medan Baru Serahkan Al Qur'an Dan Kain Sarung di Masjid Muslimin

Tim Jum'at Barokah Polsek Medan Baru Serahkan Al Qur'an Dan Kain Sarung di Masjid Muslimin

Written By Faktaonlline.net on Friday, July 27, 2018 | Friday, July 27, 2018


Medan I Faktaonline.net - Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan program “Jumat Barokah”,untuk kali ini Tim Jumat Barokah mengunjungi Masjid Muslimin Jalan Sei Batang Serangan Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru, Jum’at (27/7/2018).
Acara kegiatan tersebut diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nasution, didampingi Panit 2 Intel Polsek Medan Baru Iptu Syafrizal dan Humas Polsek Medan Baru Aipda Ayatullah SH. Pada pelaksanaanya, kegiatan dihadiri Ketua BKM Masjid Muslimin Medan, dr H Sofyan Abdullah SPOG, Ketua Yayasan H Miftahuddin Murad MBA, Khotib Jum’at Ustadz H Azmi MA dan Imam Masjid Ustadz Nurhadi serta warga Kelurahan Babura yang melaksanakan Sholat Jum’at.
Kegiatan Jumat Barokah ini diawali temu ramah dengan BKM dan pengurus Masjid Muslimin Medan dilanjutkan Sholat Jum’at berjamah,selesai Sholat Jum'at,tim Jum;at Barokah menyerahkan Al qur’an dan kain sarung yang dterima oleh pengurus Masjid Muslimin.
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mengatakan, kegiatan Jum’at Barokah ini rutin setiap hari Jum’at dilaksanakan personil Polsek Medan Baru untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan menjalin silaturahmi seta komunikasi yang baik dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat. “Saya menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kota Medan aman, dan mari kita saling kerjasama mencegah aksi teror,” sebut perwira berpangkat melati satu ini.
Sementara itu, Ketua BKM Masjid Muslimin Medan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Baru yang telah berbuat kebaikan dengan keikhlasannya memberikan Al qur’an dan kain sarunng, semoga menjadi amal ibadah. “Kami mendoakan seluruh personil Polsek Medan Baru dilindungi Allah Swt dan menjadi tauladan dan terbaik di Kota Medan,” ujarnya (kadri)

Post a Comment