Home » » Timur Tumanggor Tutup MPLS SMKN 1 Percut Seituan

Timur Tumanggor Tutup MPLS SMKN 1 Percut Seituan

Written By Faktaonlline.net on Sunday, July 22, 2018 | Sunday, July 22, 2018


Deliserdang I Faktaonline.net - Camat Percut Sei Tuan H Timur Tumanggor,S.Sos MAP memberikan motivasi kepada seluruh siswa agar belajar secara sungguh-sungguh. Hal itu disampaikan Camat Percut Sei Tuan H Timur Tumanggor pada penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK Negeri 1 Percut Sei Tuan Tahun ajaran 2018-2019 di halaman sekolah tersebut, Sabtu (21/7/2018) siang.
Dalam bimbingan dan arahannya Timur Tumanggor mengatakan sesungguhnya SMK khususnya SMK Negeri 1 Percut Seituan ini memiliki keistimewaan dari sekolah lainnya karena ini merupakan sekolah kejuruan yang menuntut siswa untuk benar-benar ditempa belajar secara sungguh-sungguh sesuai dengan program keahlian yang dimiliki siswa masing-masing.
Menurut Timur, sekolah ini merupakan salah satu sekolah pavorit dan unggulan yang ada di Propinsi Sumatera Utara khususnya Kecamatan Percut Sei Tuan karena selain arealnya luas dan nyaman juga dilengkapi berbagai fasilitas. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi siswa agar dapat belajar dengan baik.
Dalam kesempatan itu,Timur juga menyampaikan rasa bangga terhadap sekolah yang telah memiliki berbagai penghargaan dan prestasi baik tingkat nasional maupun internasional. “Bersyukurlah kalian telah diterima menjadi siswa disini. Oleh karena itu, jangan sia-siakan kesempatan yang ada ini untuk belajar sebaik mungkin serta berikan pengabdian terbaikmu kepada sekolah"kata Timur.
Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Percut Seituan Kasni MPd diwakili Wakasek bidang kesiswaan SMK Negeri 1 Percut Seituan sekaligus penanggungjawab MPLS tahun ajaran 2018-2018 Drs Sukirman Spd dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti MPLS. Begitu juga kepada siswa-siswi yang telah terpillih sebagai peserta terbaik dalam MPLS ini.. "Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk saling berlomba menjadi yang terbaik dalam proses belajar mengajar sebagaimana yang diikuti saat MPLS"sebut Sukirman. Penutupan MPLS ditandai dengan pelepasan tanda peserta dan balon udara. Pada penutupan MPLS itu Uggi Ardiansyah Siregar dan Asri Rahmasari siswa kelas X jurusan broadcasting terpilih sebagai peserta terbaik dan berhak menerima hadiah berupa pembebasan uang komite untuk bulan Juli 2018 yang diserahkan langsung Camat Percut Sei Tuan H Timur Tumanggor. ( DS01)

Post a Comment