Home » » AKBP Eka Mulyana Pimpin Sertijab di Jajaran Polres Lampung Utara

AKBP Eka Mulyana Pimpin Sertijab di Jajaran Polres Lampung Utara

Written By Faktaonlline.net on Thursday, August 2, 2018 | Thursday, August 02, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Kepolisian Resort (Polres) Lampung Utara gelar acara serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut dijajaran Polres Lampura bertempat di Aula Rekonfu Polres Lampura. Kecamatan Abung Selatan, Kotabumi Kamis (2/8/2018).
Sejumlah jabatan yang di gantikan yaitu, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, serta Kapolsek Sungkai Selatan, Abung Semuli, Abung Tengah, Abung Barat, dan Tanjung Raja . Dalam sambutannya Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana , menyampaikan bahwasanya jabatan adalah sebagai suatu ujian dan harus bisa amanah dalam pelaksanaannya dan dapat menjadi salah satu cara yang dapat bernilai ibadah bagi yang menjalankannya dengan baik. "Saya menganggap jabatan adalah suatu ujian untuk kita dan harus kita terima, tinggal bagaimana kita, mau bawa kemana jabatan itu sendiri, karena jabatan kita harus bisa bernilai ibadah. "kata Kapolres  Dikatakan Kapolres,, pihaknya mengharapkan setelah acara pisah sambut yang terlaksana agar  bisa lebih baik dan dapat saling bersinergi untuk ketertiban dan keamanan Lampura."Mudah-mudahan dengan jabatan baru dan dengan wajah baru kita bisa lebih baik lagi." Harapnya.
Kapolres juga memberikan apresiasi acara tersebut,serta mengungkapkan isi hatinya dengan diadakannya acara tersebut dirinya merasa kehilangan teman Sholat Subuh. "Saya apresiasi dengan pisah sambut ini, cuman saya merasa kehilangan dua orang jama'ah Sholat Saya."tanbahnya.
Hasil pantaun terlihat kecerian dan kesedihan bercampur jadi satu, suasana yang tergambar pada wajah para anggota yang hadir dalam gedung itu, serta banyak terdengar suara ucapan selamat yang di lontarkan dari anggota untuk mereka yang pindah tugas.
Acara serah terima jabatan diakhiri dengan makan siang bersama di ruang yang di sediakan oleh panitia pisah sambut. (syah99)

Post a Comment