Home » » Kadis Kelautan Dan Perikanan Deliserdang Lepas Harles Harahap dan Istri Menuju Asrama Haji

Kadis Kelautan Dan Perikanan Deliserdang Lepas Harles Harahap dan Istri Menuju Asrama Haji

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, August 7, 2018 | Tuesday, August 07, 2018


Deliserdang I Faktaonline.net -  Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Deliserdang TM Zaki Aufa,S.Sos,MAP melepas keberangkatan Sekcam Percut Seituan Harles Harahap,SH, bersama istri Masitah Hasibuan,SH,MKn yang akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci tahun 2018 dari kediamannya Jl.Makmur Gg Manfaat Desa Sambirejo Timur Kec.Percut Seituan menunju Asrama Haji Medan,Jum'at (3/8/2018) siang.
Dalam sambutannya, TM Zaki mengatakan bahwa ibadah haji bukanlah merupakan perjalanan biasa namun suatu perjalanan ibadah semata-mata karena panggilan Allah Swt kepada hambaNya yang dikehendaki. " Selain itu, perjalanan ini juga membutuhkan fisik yang kuat agar dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah dengan baik dan sempurna " Kata Zaki.
Sebagai orang yang beriman, kita harus bersyukur karena orang-orang yang berangkat menunaikan ibadah haji ini adalah merupakan orang pilihan dan sangat beruntung.,sebutnya.
" Oleh karenanya, kepada Harles Harahap dan istri diharapkan agar memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya semata-mata hanya untuk memenuhi panggilan Allah Swt." lanjut Zaki.
Kepada Harles dan istri yang akan berangkat, Zaki berpesan saat berada di tanah suci kiranya dapat mendo’akan ditempat yang mustajab agar masyarakat yang lain termasuk dirinya tahun mendatang dapat juga memenuhi panggilan Allah Swt. “Laksanakanlah ibadah haji ini dengan baik dan sempurna sehingga sepulangnya ke tanah air menjadi haji/hajjah mabrur sebagaimana yang diharapkan. Selain itu, do’akan juga kami yang ada di tanah air agar tahun mendatang juga dapat melaksanakan ibadah seperti yang akan bapak laksanakan”kata Zaki yang sebelumnya menjabat Camat Percut Seituan ini. Sebelum menunaikan ibadah haji, pada tahun 2017 lalu Harles Harahap bersama istri juga telah melaksanakan ibadah umrah. Dan pada tahun ini ia berangkat menunaikan ibadah haji bergabung dengan Kloter 13 Medan yang akan meninggalkan tanah air pada Sabtu. (DS 01)

Post a Comment