Home » » Kajari Lampung Utara Pimpin Sertijab Kasi Intelijen

Kajari Lampung Utara Pimpin Sertijab Kasi Intelijen

Written By Faktaonlline.net on Friday, August 3, 2018 | Friday, August 03, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Sunarwan SH MH pinpin acara pelantikan dan pisah sambut pejabat struktural Eselon IV, dari Kasi Intelijen, Kotabumi, Dicky Zaharuddin, SH, MH kepada penggantinya Hafiezd., SH., MH serta pengantar tugas Jaksa fungsional Kejari Lampura Nuragustini., SH di Aula Kejari Kabupaten setempat.Jum'at (3/8/2018).
Dalam sambutannya Sunarwan SH.MH mengatakan bahasannya pelantikan pejabat struktural yang telah terlaksana tersebut adalah pelantikan kepala seksi Intelejin yang sebelumnya di jabat oleh Dicky Sahrudin, SH, MH, saat ini di jabat oleh Hafids, SH. " Barus aja kita saksikan bersama pelantikan kepala seksi Intelejin saudara Hafids, SH MH menggantikan pejabat lama saudara Dicky Sahrudin, SH, MH yang menjadi Kasi Barang Bukti pada Kejaksaan Negri Batam.
Dia juga menjelaskan bahwasanya pelantikan tersebut merupakan salah satu rangkaian proses mutasi dan promosi dalam jabatan eselon empat yang telah ditentukan berdasarkan peta jabatan, analisis jabatan dan analisis beban kerja sehingga diharapkan Kejaksaan dapat menjadi organisasi yang kaya dengan kinerja dan tidak hanya sekedar jabatan berdasarkan struktural. "Pelantikan ini merupakan bagian dari pelaksanaan ketentuan pasal 63 pasal 93 dan pasal 141 Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil dan peraturan BKN Nomor 7 Tahun 2017 tentang tata cara pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji jabatan administrator, jabatan pengawas, jabatan fungsional, dan jabatan pimpinan tinggi."jelasnya.
Sunarwan, dalam sambutannya berharap kepada seluruh pegawai Kejari Lampung Utara agar dapat berpegangan teguh pada keimanan yang ada di setiap individu masing-masing. " Saudara kasi Intel yang baru dilantik maupun kepada semua pejabat struktural, Jaksa fungsional dan seluruh pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Lampung Utara, saya harapkan saudara dapat memegang teguh kepercayaan dan sumpah yang baru saja saudara ucapkan karena ini merupakan awal dari perjuangan yang sebenarnya dalam meniti karir dalam jabatan eselon empat yang profesional dan berintegritas.
Selain itu Sunarwan juga berpesan para pejabat agar dapat bekerja sama dalam bekerja dan selalu mengutamakan Loyalitas dalam bekerja. "Saya ingatkan pandai dan cerdas memang penting tapi pandai saja tanpa dibarengi loyalitas sulit untuk dapat bekerja sama dan tidak akan taat pada kebijakan dan penugasan."pungkasnya. (syah99)

Post a Comment