Home » » Minta Aparat Penegak Hukum Usut Dugaan Suap di Dinkes Lampung Utara , Massa LSM Dan Wartawan Gelar Aksi Damai

Minta Aparat Penegak Hukum Usut Dugaan Suap di Dinkes Lampung Utara , Massa LSM Dan Wartawan Gelar Aksi Damai

Written By Faktaonlline.net on Thursday, August 2, 2018 | Thursday, August 02, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Aksi damai yang di gelar oleh Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bersama wartawan Lampung Utara dengan titik kumpul di Balai Wartawan KPPFJI di Jalan Sukarno Hatta Kabupaten setempat, berlangsung aman dan kondusif , Rabu (1/8/2018).
 Adapun aksi damai aliansi LSM dan wartawan Kabupaten Lampung Utara ini, berdasarkan rasa solidaritas, adapun rute aksi damai tersebut dilaksanakan di depan kantor Dinkes, Mapolres dan Kantor Kejari, di lanjutkan aksi damai di Tugu Payan Mas Kotabumi Lampung Utara.
Aliansi LSM dan wartawan tersebut meminta aparat penegak hukum Kabupaten Lampura agar dapat mengusut tuntas dugaan korupsi dana BOK dan JKN tahun 2017 di Diskes Lampura. Aliansi LSM dan Wartawan gelar aksi tersebut untuk meminta penegak hukum dapat mengusut tuntas dugaan korupsi yang ada di Dinas Kesehatan pada tahun 2017,ungkap Gunadi dalam orasinya..
Selanjutnya, kami aliansi LSM dan wartawan Lampura meminta aparat penegak hukum untuk segera mengungkap dugaan suap yang dilakukan oknum Diskes Lampura,pintanya
Ditempat terpisah, Candra Guna selaku praktisi hukum mengatakan, penegakan supremasi hukum, dugaan suap antara pemberi dan penerima keduanya harus di kenakan sanksi yang sama.(r/syah99)

Post a Comment