Home » » Nicholas Siswa SMAN 10 Medan Raih Juara Pertama Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Angkutan Jalan

Nicholas Siswa SMAN 10 Medan Raih Juara Pertama Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Angkutan Jalan

Written By Faktaonlline.net on Thursday, August 2, 2018 | Thursday, August 02, 2018


Medan I Faktaonline.net - Setelah berlangsung selama 4 hari sejak Senin (30/7/2018) lalu, Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berrlalu lintas dan Angkutan Jalan untuk tingkat SMA/SMK sederajat resmi ditutup. Penutupan ini ditandai dengan penyerahan piala kepada para pemenang pelajar pelopor keselamatan berlalu lintas dan angkutan jalan yang diserahkan oleh Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S,M.Si diwakili Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Renward Parapat,ATD,MT, Kamis (2/8/2018).
Dalam sambutanya, Kadishub mengatakan selama pelaksanaan kegiatan para pelajar sudah diberikan banyak materi mengenai tertib berlalu lintas dan angkutan jalan, karena itu diharapkan materi yang diberikan dapat menambah wawasan bagi para pelajar. Selain itu, kehadiran pelajar untuk mengikuti kegiatan ini tidak hanya sekedar mengharapkan piala yang akan diberikan, akan tetapi para pelajar diharapkan dapat menjadi pelopor berlalu lintas kedepanya. "Jadilah pelopor berlalu lintas yang baik, tularkan pengetahuan ini kepada rekan-rekan kalian di sekolah sehingga nantinya kita semua dapat berlalu lintas dengan tertib dan pada akhirnya dapat menekan angka kecelakaan”. Ujar Renward .
Diakhir sambutannya, Renward Parapat mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan instruktur yang sudah memberikan materi yang berharga bagi para pelajar.
Adapun pemenang pelajar pelopor keselamatan berlalu lintas dan angkutan jalan diantaranya juara 1.Nicholas dari SMA N 10 Medan, juara 2. Erwin Renaldi dari SMK Kartika 1, sedangkan juara 3. Dewi dari SMA UISU Medan. (amd)

Post a Comment