Home » » Polsek Baru Bersama Muspika Kecamatan Gelar Nobar Film 22 Menit

Polsek Baru Bersama Muspika Kecamatan Gelar Nobar Film 22 Menit

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, August 1, 2018 | Wednesday, August 01, 2018


Medan I Faktaonline.net - Personil Polsek Medan Baru gelar acara nonton bareng Film 22 menit bersama 3 pilar plus di Hermes Place jalan Mongonsidi Kelurahan Polonia Kecamatan Polonia Medan,Senin (30/7/2018).
Tampak hadir camat Medan Petisah Parlaungan Nst,Ssos,camat Medan Baru Ilyan Chandra SSTP,MSi,Camat Medan Polonia M Agha Novrian SSTP,MSi,Ibu ketua ranting Bhayangkari Polsek Medan Baru bersama,Ketua MUI Kecamatan Medan Baru,Ketua KUA , Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo Sembiring,Panit 2 Sabhara Polsek Medan Baru H.R Suprianto,Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru, dan para lurah sekecamatan Medan Petisah,Medan Baru dan Medan Polonia,para kepling sekecamatan Medan Petisah,Medan Baru dan Medan Polonia,Tokoh masyarakat,Tokoh adat dan Mahasiswa.
Diperkirakan kegiatan nonton bareng ini dihadiri sekitar 300 orang dan ini menjalin silaturahmi Polsek Medan Baru dengan Muspika.
Film 22 menit ini berkisah tentang kejadian kisah nyata di tahun 2016 untuk mengambil hikmahnya bersama dalam melawan teroris.
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK Mengatakan nontong bareng 22 menit adalah bahwa polri tetap komit memberantas teroris dan masyarakat jangan takut akan teroris. " Mari bersama kita berantas teroris karena ini tanggung jawab bersama.masyarakat bisa dengan cara memberi pemahaman bahwa faham radikalisme itu adalah tindakan yang salah dan sekaligus memberi informasi kepada polri apabila ada yg tahu akan keberadaan teroris" katanya..(kadri)

Post a Comment