Home » » Rayakan Idul Adha , Ponpes Walisongo Sembelih 2 Lembu Dan 1 Kambing

Rayakan Idul Adha , Ponpes Walisongo Sembelih 2 Lembu Dan 1 Kambing

Written By Faktaonlline.net on Thursday, August 23, 2018 | Thursday, August 23, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Penyembelihan kurban di Yayasan Pondok Pesantren(Ponpes) Walisongo, Jalan. Ridho 03 Dewamulya BKR Kecamatan, Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) berjalan lancar, Rabu (22/8/2018). Acara penyembelihan dilakukan depan Madrasah Aliyah plus Walisongo, tepatnya di samping kolam ikan setempat,
Ketua Panitia Agus Hi.Ayatullah Ainul Yakin mengatakan , bahwasannya dihari Raya Idhul Adha ini pondok pesantren Walisongo menyembelih binatang kurban dua sapi dan satu kambing. "Hari ini ada tiga disembelih oleh Ustadz Abu Noer Choiri, HM dan Ustadz Hi. Solikhin, M.Pd.I,"kata Agus saat berjalannya acara tersebut di lokasi. Dengan diiringi Takbir yang di kumandangkan dan dibantu puluhan santri serta Masyarakat sekitar Ustadz Hi.solihin dan Ustaz Abu Choiri sembelih binatang kurban dengan sempurna.
Ditempat yang sama, pihaknya juga menyampaikan masih ada tiga binatang kurban yang belum disembelih pada hari ini, dan rencananya akan disembelih pada hari Jum'at mendatang, mengingat masih banyak santri yang pulang ke rumahnya masing-masing. "Sapinya masih tiga lagi yang belum di sembelih,"pungkasnya.(syah99)

Post a Comment