Home » » Semarak HUT RI ke-73, PMT Dolok Ilir PTPN IV Gelar Lomba Tarik Lori

Semarak HUT RI ke-73, PMT Dolok Ilir PTPN IV Gelar Lomba Tarik Lori

Written By Faktaonlline.net on Thursday, August 30, 2018 | Thursday, August 30, 2018


Simalungun I Faktaonline.net - Semangat memeriahkan tujuhbelasan terlihat di semua kalangan elemen masyarakat baik di perkantoran maupun sekolah-sekolah diseluruh tanah air termasuk di lingkungan perkebunan, salah satunya lingkungan kebun PTPN IV yang tersebar di sembilan kabupaten Provinsi Sumatera Utara.
Di Pabrik Mesin Tenera (PMT) Dolok Ilir, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, keramaian tujuhbelasan diikuti Karyawan Pimpinan menggelar perlombaan selepas upacara peringatan HUT RI ke-73 Jumat (17/8/2018).
Manajer PMT Bambang Agustian dalam pengarahannya mengatakan, dengan berkumpul seperti ini, semua merasa bisa melepas penat dalam bekerja sehari-hari dan keluarga juga bisa menikmati permainan yang ada. Sementara itu, Asisten Sumber Daya Manusia, Umum dan Keamanan yang juga Ketua Panitia Hari Kemerdekaan RI ke-73 PMT PTPN IV, Tengku Nurdiana mengungkapkan, dalam menyemarakkan hari Kemerdekaan RI ke-73 ini PTPN menyelenggarakan berbagai perlombaan untuk orang dewasa maupun anak-anak. “Saya mengajak keluarga besar Pabrik Mesin Tenera (PMT) untuk menjunjung tinggi sportivitas sembari tetap meningkatkan jalinan hubungan silaturahmi yang lebih baik antar keluarga besar PMT,” ujar Tengku Nurdiana.
Yang menariknya, salah satu kegiatan kemeriahan Kemerdekaan RI ke-73 kali ini diadakan perlombaan menarik lori dengan berat 850 kilogram menggunakan roda dibawahnya, dimana setiap regu hanya 4 orang peserta. Meskipun keringat membasahi peserta, namun mereka terlihat gembira dalam mengikuti kegiatan perlombaan itu. Terlebih, panitia telah menyediakan hadiah bagi para pemenang lomba yang cukup menarik. (red)

Post a Comment