Home » » Polres Pelabuhan Belawan Gelar Razia Dititik Rawan Kejahatan

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Razia Dititik Rawan Kejahatan

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, September 4, 2018 | Tuesday, September 04, 2018


Belawan I Faktaonline.net - Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). dengan melaksanakan razia di sejumlah titik wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (30/8/2018).
Kegiatan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Erinal, SH dengan personil berjumlah 30 orang. Dengan menyeser kawasan Kampung Salam, Jalan Pulau Sicanang, sepanjang Jalan Kol. Tos Sudarso, Jalan Platina, Kawasan KIM dan Jalan Almunium, Medan Deli. Dari kegiatan tersebut, petugas berhasil mengamankan 11 orang premanisme dan 8 orang wanita pekerja oukup yang tidak memiliki identitas diri.
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan melalui Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Erinal mengatakan bahwa semua tangkapan tersebut akan diserahkan ke Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan. "Seluruh pelaku yang diamankan akan diperiksa lebih lanjut oleh Sat Reskrim Pelabuhan Belawan. Dan apabila terbukti melakukan tindak pidana, maka akan dilanjutkan ke proses penyidikan," jelasnya singkat.(kadri)

Post a Comment