Home » » Zainuddin Mars Resmikan Kantor Kas Deli Serdang PT.Bank Mega Syariah

Zainuddin Mars Resmikan Kantor Kas Deli Serdang PT.Bank Mega Syariah

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, September 18, 2018 | Tuesday, September 18, 2018


Deliserdang I Faktaonline.net - Wakil Bupati Deliserdang Zainuddin Mars meresmikan Kantor kas Deli Serdang PT.Bank Mega Syariah , Selasa (18/9/2018). Kedatangan Wakil bupati bersama Rombongan OPD Pemerintah Kabupaten deli Serdang di PT.Bank Mega Syariah Lubuk Pakam Sambutan dari Direktur utama Bank Mega Syariah Ibu Emmy Haryanti mengucapkan selamat datang dan berterimakasih kepada Bapak dan Ibu sekalian yang telah berkenan meluangkan waktu menghadiri acara Perersmian Kantor kas Di Kabupaten Deli Serdang sesuai dengan permintaan Bupati. Dibawah Kepemimpinan Bupati dan wakil bupati kami yakin, kabupaten Deli Serdang akan semakin maju dan berkah, karena menggunakan jasa Perbankan Syariah dalam mengelola dananya. Kami harapakan hal ini juga dapat ditiru oleh seluruh masyarakat Deli Serdang untuk mulai menggunakan Produk dan layanan Perbankan Syariah “ Pada Kesempatan hari ini saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan RSUD Deli Serdang dan Pimpinan PDAM Tira Deli, yang pada hari ini bersama kami menandatangani Nota Kesepahaman untuk penggunaan produk dan layanan Perbankan Syariah.
Wakil Bupati Deli Serdang H.Zainuddin Mars dalam sambutannya mengatakan bahwa pada hari ini dilakukan Penandatanagan MOU atau Nota kesepahaman antara PT.Bank Mega Syariah dengan PDAM Tirta Deli tentang kerjasama program penempatan dana , pemberian sponsor dan host to host, serta nota kesepahaman dengan Rumah Sakit Umum Daerah Deli Serdang tentang kerjasama program pemberian sponsor dan penempatan dana non BPJS Kesehatan. Ini adalah salah satu bentuk kerjasama yang penting dan saling mendukung yang diselengggarakan berdasarkan kebutuhan, manfaat dan dalam batas kemampuan masing-masing pihak serta tidak bertentangan dengan Peraturan Perundangan yang berlaku.
Wakil Bupati juga mengajak masyarakat untuk menjadikan Bank Mega Syariah sebagai Bank kepercayaan kita semua, dengan meningkatkan nilai tabungan maupun memanfaatkan fasilitas yang tersedia, sekaligus berharap mudah-mudahan akan dapat terus mempertahankan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat.(DS01).

Post a Comment