Home » » AKBP Ikhwan Lubis Gelar Sarapan Pagi Bersama Parbetor dan Tukang Ojek

AKBP Ikhwan Lubis Gelar Sarapan Pagi Bersama Parbetor dan Tukang Ojek

Written By Faktaonlline.net on Thursday, October 4, 2018 | Thursday, October 04, 2018


Belawan I Faktaonline.net - Ratusan tukang becak ( Betor ) dan tukang Ojek seluruh Medan Utara mengunjungi Polres Pelabuhan Belawan untuk silahturahmi bersama Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH di Mapolres Pelabuhan Belawan Kamis ( 4/10/2018).
Ketadangan mereka disambut oleh Kapolres AKBP Ikhwan SH, MH dan Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Eddy Supriyanto serta para JPU (Jajaran Pejabat Umum) di Mapolres Pelabuhan Belawan. Terlihat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dan Waka Polres Kompol Eddy Supriyanto dan para JPU serta ratusan pabetor serta abang ojek sarapan pagi bersama dihalaman Mapolres Pelabuhan Belawan. Dalam kesempatan tersebut tampak keakraban Kapolres dan Wakapolres berbaur dan duduk bersama dengan para abang becak maupun tukang ojek menikmati sarapan pagi bersama. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH di dampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Eddy Supriyanto Mengatahkan Mari sama-sama kita jaga supaya dalam pemilihan calon legeslatip dan calon Presiden tahun 2019 nanti aman untuk Kecamatan Medan Belawan dan khususnya Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, kita jaga wilayah kita agar kondusip dan aman serta nyaman," ucap Kapolres.
Dalam kesempatan ini Kapolres juga memberikan tenda becak kepada para abang pabetor yang bertulisan " KAMI MERAH PUTIH NKRI HARGA MATI dan KAMI ANTI HOAX serta MARI KITA DUKUNG DAN SUKSESKAN PEMILU 2019". Sebelum acara Silahturrahmi ini berakhir para pabetor dan abang ojek mengucapkan deklarasi mendukung Pileg dan Pilpres 2019, yang aman, damai dan sejuk. (kadri)

Post a Comment