Home » » Bupati Ajak Masyarakat Lampung Utara Menggalakkan Dzikir dan Berdoa Bersama

Bupati Ajak Masyarakat Lampung Utara Menggalakkan Dzikir dan Berdoa Bersama

Written By Faktaonlline.net on Saturday, October 13, 2018 | Saturday, October 13, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Bupati Lampung Utara, H.Agung Ilmu Mangkunegara mengimbau seluruh mayarakat Lampung Utara untuk menggalakan dzikir dan doa bersama di setiap Masjid dan Mushalla.
Hal tersebut disampaikan Bupati, Agung Ilmu Mangkunegara usai menghadiri rapat koordinasi (Rakor) bulanan yang diselenggarakan diruang Tapis Pemkab setempat, Kamis (11/10 2018).
 “Saya menghimbau kepada masyarakat Lampung Utara agar dapat menggalakan dzikir dan doa bersama disetiap Masjid dan Mushalla usai pelaksanaan shallat wajib, mendoakan agar Kabupaten, Provinsi, dan Indonesia kita dijauhkan dari musibah. "ujar Bupati,
Dijelaskannya, Dzikir dan doa mengigatkan diri untuk tidak melanggar hal yang dilarang agama,”Tentunya siraman rohani itu perlu buat kita, agar hati kita bisa untuk tulus dan ikhlas berbuat tanpa mengharap imbalan apa pun dan hanya berharap pahala dari Allah Subhana Wataala. "jelasnya. Kembali ditambahkannya, jika dzikir, doa atau manaqib dan lain sebagainya sangatlah perlu,”Sangat perlu dilaksanaan disetiap usai pelaksanaan shallat wajib. Karena apa, karena bumi kita sudah tua dan dengan keadaan seperti ini. Kalau tidak disertai iman dan taqwa, kita tidak tahu maut kita datang kapan. ”paparnya.
Bupati,juga menambahkan jika pihaknya pun telah menggalakan shallat subuh berjamaah,”Saya sudah perintahkan masing-masing kepala satuan kerja untuk menggalakan shalat subuh berjamaah. "tukasnya. (IWO/Syah99)

Post a Comment