Home » » Jalin Kemitraan Dengan Insan Pers, Kapolres Hadiri HUT Ke- 6 DPD IWO Lampung Utara

Jalin Kemitraan Dengan Insan Pers, Kapolres Hadiri HUT Ke- 6 DPD IWO Lampung Utara

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, October 31, 2018 | Wednesday, October 31, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net -  Dalam rangka menjalin kemitraa dengan insan pers , Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. menghadiri kegiatan HUT ke- 6 tahun Ikatan Wartawan Online DPD  IWO di sekretariat DPD IWO Kab. Lampung Utara, Rabu, (31/10/2018). 

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke- 6 tahun untuk Ikatan Wartawan Online DPD IWO Lampung Utara. "Semoga IWO Lampung Utara kian jaya, sukses, dan profesional dan semoga kedepan mampu untuk lebih berperan aktif dalam mencerdaskan kehidupan bangsa," ujar AKBP Budiman.

Kapolres mengharapkan sinergitas antara Polri dan Media tetap harmonis dalam upaya untuk mendukung proses pembangunan yang berkualitas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat tentunya melalui informasi yang positif.
Lanjut Kapolres, mengajak seluruh wartawan di Kabupaten Lampung Utara agar mewujudkan pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman,damai dan sejuk, melalui pemberitaan sehat dan objektif. "Saya sadar, pers memiliki peran strategis dalam menjaga stabilitas keamanan. Karena itu beritakanlah setiap tahapan Pemilu secara sehat dan se-objektif mungkin, demi menghindari kemungkinan terjadinya konflik," kata Kapolres Lampung Utara.

Lebih jauh, Kapolres mengakui jika pihaknya sangat membutuhkan kehadiran pers, terutama dalam membantu proses publikasi setiap kegiatan dan keberhasilan satuannya, mengawasai kinerja para personil, serta penghubung komunikasi dengan masyarakat. "Demi terwujudnya sinergitas dan kesamaan visi dalam upaya penguatan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), mari kita jalin komunikasi dan kemitraan dengan sebaik mungkin," papar Kapolres

Selain Kapolres Lampung Utara terlihat tampak hadir, Ketua DPRD Kab. Lampung Utara Rahmat Hartono, Plt. Asisten II Pemkab. Lampung Utara Syarizal Adhar, unsur Forkopimda, Kepala OPD, perwakilan PWI, PWRI, PJI-Demokrasi, tokoh masyarakat, dan warga sekitar, serta peserta khitanan massal (syah 99.)

Post a Comment