Home » » Jalin Silaturahmi , Polres Pelabuahan Belawan Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama

Jalin Silaturahmi , Polres Pelabuahan Belawan Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, October 2, 2018 | Tuesday, October 02, 2018


Belawan I Faktaonline.net - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pasca Pilkada lalu ,sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat  Polres Pelabuhan Belawan menggelar kegiatan olah raga  bersama TNI / Polri, Pemda, Instansi terkait  dan masyarakat bertempat di Lapangan Depo Kim IV Mabar Kec Medan Deli , Selasa (2/10/2018) pagi.
Didalam kegiatan tersebut, turut hadir personil Polres Pelabuhan Belawan, personil Lantamal I Belawan,  Yonmarhanlan I Belawan, Pemko Medan dan Pemkab Deli Serang diwakili camat dan pegawai kecamatan,., anggota Bhayangkari dan anggota Jalasenastri. 
Kegiatan tersebut meliputi jalan santai dan senam bersama yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis dengan mengelilingi lapangan Depo KIM IV. Mabar Medan Deli 
Dalamsambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta partisipasi para instansi terkait yang mengikuti kegiatan olah raga bersama sekaligus ber silaturahmi dengan TNI / Polri, Pemda, Instansi terkait  dan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas kondusif pasca Pilkada lalu.
"Kegiatan olah raga bersama ini sengaja dibuat sebagai konsolidasi bersama terhadap pelaksanaan pengamanan Pilkada diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan. Selama Pelaksanaan Pilkada baik pemilihan Gubernur Sumatera Utara maupun Pemilihan Bupati Deli Serdang diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan secara umum berjalan dalam keadaan aman dan kondusif tanpa ada gangguan beranti.Hal tersebut dapat terwujud atas adanya Sinergitas dan Kekompakan antar instansi dalam pengamanan Pesta Rakyat dalam Pemilihan Pemimpinnya," ucapnya.
Usai jalan santai saja dan senam bersama, acara diakhiri dengan membagikan hadiah Luckydraw dengan beragam hadiah menarik seperti lemari es hingga peralatan rumah tangga lainnya.(kadri)

Post a Comment