Home » » Jelang HUT ke 6, Pengurus DPD IWO Lampung Utara Audensi ke Bupati

Jelang HUT ke 6, Pengurus DPD IWO Lampung Utara Audensi ke Bupati

Written By Faktaonlline.net on Thursday, October 18, 2018 | Thursday, October 18, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) IWO ke-6, yang perdana dilaksanakan di Lampung Utara (Lampura), Dewan Perwakilan Daerah - Ikatan wartawan Online (DPD-IWO) Lampura lakukan Audiensi dengan Pemimpin Daerah setempat, Rabu, (17/10/2018).
Kedatangan Tim IWO disambut Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH,yang diwakli Plt.Assisten II, Hi Syarizal Adhar, SH,.MH menerima Audiensi DPD-IWO Kabupaten Lampung Utara di Ruang Kerja Plt. Asisten, Pemkab Lampung Utara.

Dalam Audiensi tersebut, Ketua DPD-IWO Kabupaten Lampung Utara, Khoiril Syarif.SE mengatakan Audiensi tersebut untuk bersilaturahmi dan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara yangmana Telah Menerima Kedatangan Ketua DPD-IWO Kabupaten Lampung Utara Bersama Rekan-Rekan Pengurus Inti IWO Lampung Utara, meski Bupati tidak bisa ditemui secara langsung, namun sebagai penghargaan Pemerintah Daerah kepada kami, bisa diterima melalui Assisten II. “Kami sangat terharu karena Pemerintah Daerah mau bertemu dengan kami dan ini merupakan suatu kebanggaan untuk kami semua. dan kami memberikan apresiasi terhadap kinerja Bupati yang telah merubah Lampung Utara menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.”Kata Khoiril.
Lanjutnya. Tujuan utama mereka (iwo) dalam Audiensi tersebut dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara Yang Ingin Kita Sampaikan adalah Tentang Keberadaan Wadah Organisasi IWO Kabupaten Lampung Utara. Berdasarkan Lampiran Surat Keputusan(SK) Nomor :041.A/PP-IWO/Kab./IX/2018 Tentang Perubahan Struktur Pengurus Ikatan Wartawan Online Kabupaten Lampung Utara.Masa Bakti Tahun 2017-2022.Serta Berdasarkan Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia( KEMENKUM&HAM-RI) Nomor:AHU-0009554.AH.01.07.Tahun 2017, Yang Diterbitkan Oleh Dr,Freddy Harris,SH.LL.M ,ACCS Selaku Direktur Jenderal Administrasi Umum Yang ditetapkan Dijakarta Pada 15 Juni 2017. Dan Surat Keterangan Terdaftar Di Badan Kesatuan Bangsa & Politik (Kesbangpol) Kabupaten Lampung Utara. “Jelasnya. Selain itu pihaknya juga menjelaskan kegiatan yang akan diadakan ahir bulan Oktober. "Kami Selaku Pengurus DPD-IWO Lampung Utara akan Memperingati Hari Jadi Terbentuknya IWO Dijakarta. Yang akan kita laksanakan Perdana Dikabupaten Lampung Utara. Dalam Kegiatan HUT IWO Ke-6 Tahun 2018. Kita Mempunyai Program Bakti Sosial Dalam Bentuk Kegiatan Khitanan Massal. Yang Insya ALLAH akan kita selenggarakan Pada Tanggal 31 Oktober 2018. yaitu Akhir Bulan. Maka dalam Program Baksos tersebut kita pastinya Melibatkan Pemerintah Daerah Setempat. Baik Dukungan Moriel Maupun Materiel dan juga melibat satker dinas instansi. Terutama Dinas Kesehatan Lampung Utara yangmana membutuhkan beberapa Tenaga Medis yang akan menangani Khitanan Massal.”Ungkapnya” 

Ditempat yang sama, Assisten II, Hi Syarizal Adhar,.SH,.MH menyambut baik atas kedatangan sejumlah awak media di kantor Pemerintah Daerah. ”Saya sangat bangga karena kalian semua mempunyai rasa cinta yang sangat begitu luar biasa terhadap Lampung Utara.”Kata Syahrizal. Menurutnya, Forum-Forum seperti inilah yang diharapkan Lampung Utara, karena masih Banyak Para Insan Pers yang mempunyai ide-ide dan kreatifitas yang sifatnya membangun. itu semua dapat dituangkan kedalam program Pemerintah Daerah. Bukan hanya itu, Media Online yang masuk dalam sebuah organisasi dapat menjadi penyambung lidah untuk menyampaikan semua program-program Pemerintah yang belum diketahui oleh sejumlah masyarakat Lampung Utara yang tinggal di Daerah plosok. Dia juga mengingatkan kepada Kru Iwo baik yang megikuti organisasi dapat menjaga emosional mereka, dan Bekerja Secara Profesional karena para Wartawan yang berfungsi sebagai Kontrol Sosial mempunyai tingkat emosional yang sangat tinggi, Apalagi dalam memecahkan suatu masalah untuk dapat mencari solusi secara bermusyawarah agar dapat menemukan jalan keluar yang baik serta menerima kritikan yang bersifat membangun. “Tidak ada masalah yang tidak terpecahkan dengan musyawarah.Maka saya atas Nama Pemerinta Daerah Mendukung IWO Terutama Bakti Sosial yang segera diselenggarakan pada 31 oktober ini dan juga Berbagai Program IWO Kedepan. ” Pungkasnya.(Team-IWO)

Post a Comment