Home » » Jelang Pemilu 2019 , DPC Demokrat Waykanan Berikan Pembekalan Pada Caleg

Jelang Pemilu 2019 , DPC Demokrat Waykanan Berikan Pembekalan Pada Caleg

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, October 10, 2018 | Wednesday, October 10, 2018


Way Kanan | Faktaonline.net,- Partai Politik (Parpol) Demokrat gelar pembekalan para calon legislatif (Caleg) di pemilu 2019 mendatang, Dalam pembekalan tersebut, partai akan membagikan strategi pemenangan pemilu dan persiapan kepada para caleg untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat. "Tujuan pembekalan caleg agar mendorong keaktifan, spirit juang dan motivasi caleg dalam memperjuangkan nilai-nilai luhur. Sehingga, dapat dijadikan pedoman dalam memperjuangkan hak rakyat," terang Ketua DPC Partai Demokrat yang juga pernah menjabat ketua DPRD Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung Raden Adipati Surya, Senin (8/10/2018).
Adipati melanjutkan, selain itu, dalam acara pembekalan ini Partai Demokrat mengutamakan para caleg untuk menjaga integritas partai jelang pemilu. Para caleg harus menghindari hal-hal yang tidak baik di mata publik. "Kami harus yakin dan terus mempersiapkan caleg yang bekualitas serta memiliki semangat perjuangan sama dengan partai. Apa yang kami lakukan ini bagian dari persiapan menuju 2019, dan kami ingin jadi pemenang pemilu. "Saya optimis akan memenangkan 12-13 kursi di pemilu 2019, karna dipemilu 2014 Partai Demokrat meraih 7 kursi. Ada sekitar 40 caleg Partai Demokrat yang akan bersaing dalam pemilu legislatif 2019 yang akan dibekali berbagai materi, mulai dari bagaimana berkomunikasi dengan konstituen dalam pemilu hingga mempelajari tugas dan fungsi anggota DPR," terangnya.
Acara pembekalan caleg yang digelar di Aula DPC Partai Demokrat Kampung Bumi Ratu Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Waykanan, yang dihadiri oleh Ketua KPU beserta jajaran dan Ketua Bawaslu besrta jajaran.(N17)

Post a Comment