Home » » Kapoldasu Menerima Langsung Aspirasi Masyarakat Tuntut Bubarkan Banser

Kapoldasu Menerima Langsung Aspirasi Masyarakat Tuntut Bubarkan Banser

Written By Faktaonlline.net on Saturday, October 27, 2018 | Saturday, October 27, 2018


Medan I Faktaonline.net - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto. SH, menerima langsung aspirasi dari elemen-elemen masyarakat yang menuntut di bubarkannya Banser pasca kejadian  di Jawa barat, Jumat, (26/10/2018).

Setelah pelaksanaan sholat Jumat, gabungan elemen masyarakat muslim kurang lebih 3000 orang hadir ke Mapolda Sumut. Kedatangan para elemen masyarakat di sambut langsung oleh para pejabat utama Polda Sumatera Utara dan langsung di kawal ke SPKT Polda Sumut untuk segera membuat laporan dengan terkaitnya pembubaran Banser atas aksi pembakaran bendera tauhid yang di lakukan di Jawa Barat.

Selain itu aspirasi yang di sampaikan oleh perwakilan elemen masyarakat yaitu menuntut permintaan maaf dari Ketua Banser kepada seluruh umat muslim yang ada di Indonesia dan tidak melakukan persekusi kepada seluruh ulama.
Setelah selesai pelaksanaan sholat ashar para elemen masyarakat yang menyampaikan aspirasi di Mapolda Sumut langsung berkumpul di lapangan KS Tubun untuk menyampaikan aspirasi yang langsung di terima oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto. SH, beserta Para Pejabat Utama Polda Sumatera Utara dan Kapolrestabes Medan.

Dalam penyampaiannya Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto. SH, menyampaikan aspirasi yang di lakukan oleh elemen masyarakat Sumatera Utara sudah di laporkan kepada pimpinan dan akan segera di proses.
Kegiatan penyampaian aspirasi dari elemen masyarakat berakhir sekitar pukul 17.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar serta bubar dengan teratur. (h3ri)

Post a Comment