Home » » Keberhasilan Pemkab Lampung Utara Ditampilkan Pada Festival Lampung Fair Tahun 2018

Keberhasilan Pemkab Lampung Utara Ditampilkan Pada Festival Lampung Fair Tahun 2018

Written By Faktaonlline.net on Monday, October 15, 2018 | Monday, October 15, 2018

Lampung | Faktaonline.net - Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangku Negara, S.STP., MH., diwakili Asisten II, Syahrizal Adhar, menghadiri acara Pembukaan Festival Lampung Fair, Tahun 2018. yang dilaksanakan di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Jum’at, (12/10/2018).


Dalam kesempatan itu, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menjadi salah satu peserta Festival Lampung Fair, untuk menunjukkan beberapa potensi dan prestasi di Stand Rumah Anjungan Lampura, PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangku Negara, S.STP., MH., diwakili Asisten II, Syahrizal Adhar bersama Ketua TP-PKK, Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, S.STP.,MH., menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada Tim Rombongan Penilaian, yang dipimpin langsung oleh Asisten I, Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung, Hery Suliyanto berama Kapolda Lampung, Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si, saat menyambangi anjungan Kabupaten Lampura.

Beberapa potensi yang dimiliki Kabupaten Lampura, ditampilkan pada event Festival Lampung Fair 2018 tersebut, dengan memamerkan beberapa produk dan hasil kerajinan tangan.

Yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, adalah pada perayaan Festival Lampung Fair 2018 ini, Kabupaten Lampura, menayangkan beberapa prestasi yang telah di raihnya, di bawah pimpinan Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH.

Setelah melihat berbagai macam prestasi dan miniatur yang terpajang di Rumah Anjungan Kabupaten Lampura, Tim Rombongan Penilaian menuju keacara Pembukaan yang dibuka secara langsung oleh Gubernur, Lampung, M. Ridho Ficardo yang ditandai dengan penekanan tombol bersama Forkopimda Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung mengatakan event tahunan ini harus dijadikan sebagai perangsang untuk Bupati dan Walikota yang ada di seluruh Provinsi Lampung untuk lebih meningkatkan potensi dan prestasi yang ada di Kabupaten masing-masing. Setelah Acara pembukaan tersebut kemudian diisi dengan penampilan penyanyi ternama, Judika.(rilis/ADV)

Post a Comment