Home » » KIPAS VII Berakhir Sukses , SMA Al Hikmah Juara Umum

KIPAS VII Berakhir Sukses , SMA Al Hikmah Juara Umum

Written By Faktaonlline.net on Monday, October 29, 2018 | Monday, October 29, 2018


Percut Seituan I Faktaonline.net - Kegiatan Kompetisi Inspirasi Paskibra Satuan (KIPAS) VII se Sumatera tahun 2018 yang diikuti 131 peserta pelajar SD hingga SLTA/sederajat berlangsung dengan sukses berakhir Minggu (28/10) petang dan ditutup Kanit Binmas Polsek Percut Sei Tuan Iptu Tri Eko ditandai pelepasan tanda peserta. 

Dalam kegiatan itu, kontingen SMA Swasta Al Hikmah keluar sebagai Juara Umum untuk tingkat SLTA/sederajat sekaligus memboyong Piala Bergilir Gubsu dan uang pembinaan. Sedang Juara Umum untuk SLTP diraih MTs Madinatussalam dan berhak memboyong Piala Bupati Deliserdang. Sedangkan untuk tingkat SD diraih SD Negeri 105288 Sei Rotan.

Kanit Binmas Polsek Percut Seituan Iptu Tri Eko dalam amanatnya pada penutupan KIPAS VII tahun 2018 itu mengatakan dirinya merasa bersyukur bahwa pelaksanaan KIPAS VII tahun 2018 ini berlangsung dengan sukses dan aman. Dirinya merasa bangga karena kegiatan ini tidak hanya diikuti peserta dari Propinsi Sumatera Utara saja tetapi juga dari luar seperti Batam, Langsa dan daerah lainnya.

Sementara ditempat yang sama , Kepala SMK Negeri 1 Percut Seituan Drs Kasni,M.Pd. Atas nama pimpinan sekolah dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh sekolah yang telah ikut berpartisipasi serta menyukseskan berbagai kegiatan yang diperlombakan sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar.

Ketua Panitia KIPAS VII tahun 2018 Surya Dharmawan dalam laporannya menjelaskan kegiatan yang diikuti 131 sekolah ini merupakan wadah kreatifitas siswa/i SMK Negeri Percut Seituan yang tergabung dalam satuan organisasi Paskibra SMK Negeri 1 Percut Seituan (Pasprastu) yang telah dilaksanakan setiap tahun.

Sebagai Dewan juri yang melakukan penilaian berasal dari Batalyon Kaveleri 6 Serbu terdiri dari Letda Kav Uchan, Sertu C Turnip, Serda Syahrudi, Serda Suheri, Sertu Heri Lesmana dan Serda Firman.

Acara penutupan yang semula berlangsung sore itu terpaksa dilanjutkan hinggga malam dengan pemberian berbagai hadiah kepada masing-masing pemenang lomba mengingat pada saat itu hujan deras. ( DS01)

Post a Comment